8 Photoshop Gagal yang Bikin Kamu Sedih Tapi Ngakak
Loading...

Dengan adanya aplikasi Photoshop kita bisa dengan mudah mengedit foto sesuai keinginan kita. Yang gemuk bisa jadi kurus, yang kurus bisa terlihat berisi, atau bahkan kamu bisa bertemu dengan idolamu tanpa harus bertatap muka dengannya. Hampir semua fotografer memakai aplikasi ini agar hasil fotonya terlihat menarik.

 

Dan di jaman yang udah modern ini, nggak cuma profesional aja yang bisa memakai aplikasi edit foto. Bahkan orang awampun bisa memakainya. Sama seperti beberapa orang berikut ini yang dilansir dari Hipwee. Bedanya, mereka mengedit foto tapi hasilnya malah bikin kita sedih sampai ngakak. Gimana hasilnya? Yuk, langsung lihat berikut ini.

1
Mungkin ini hasil dari perkawinan silang antara kuda dan anjing.

Mungkin ini hasil dari perkawinan silang antara kuda dan anjing.
Advertisements

2
imajinasi edit foto yang melewati batas.

imajinasi edit foto yang melewati batas.

3
Salah satu cara tubuhmu kelihatan kece tanpa harus pergi ke fitnes.

Salah satu cara tubuhmu kelihatan kece tanpa harus pergi ke fitnes.

4
Kok bokongnya jadi gede banget ya?

Kok bokongnya jadi gede banget ya?

5
Waduh kok bisa melentung-melentung gitu ya lengannya?

Waduh kok bisa melentung-melentung gitu ya lengannya?

6

7
Obsesi ingin memiliki tubuh yang ramping.

Obsesi ingin memiliki tubuh yang ramping.

8
Perbedaan antara bayangan dan kenyataan.

Perbedaan antara bayangan dan kenyataan.