10 Status Anak Jaman Now yang 'Sok Bijak' Bikin Kamu Gigit Jari
Loading...

Istilah saat ini untuk menyebut anak jaman sekarang dengan sebutan anak jaman now, nampaknya bukan tanpa alasan. Pasalnya apa yang mereka lakukan terkadang memang membuat orang dewasa ngelus dada. Apalagi dengan adanya media sosial yang nggak cuma dipakai oleh orang dewasa saja, anak-anak bau kecur juga menggunakannya.

 

Yang menggelitik disini ketika status yang mereka unggah itu sok dewasa dan sok bijak. Mengingat usia mereka masih terlalu dini membuat kita geleng-geleng kepala saat membacanya.

 

Seperti beberapa status dari anak jaman now berikut ini. Bikin kamu gigit jari deh. Nggak percaya? Dilansir dari Brilio, yuk lihat deretan statusnya di bawah ini.

1
Harusnya ucapan itu di dengarkan, bukan dilihat akang.

Harusnya ucapan itu di dengarkan, bukan dilihat akang.
Advertisements

2
Harusnya ucapan itu di dengarkan, bukan dilihat akang.

Harusnya ucapan itu di dengarkan, bukan dilihat akang.

3
Yang bener hitam atau coklat nih? Pasnya berapa?

Yang bener hitam atau coklat nih? Pasnya berapa?

4
Tuh dengerin yang sering kena korban PHP, masa kalah sama anak kecil.

Tuh dengerin yang sering kena korban PHP, masa kalah sama anak kecil.

5
Kata orang rindu itu indah, namun bagiku ini menyiksa.

Kata orang rindu itu indah, namun bagiku ini menyiksa.

6
Pipis aja belum lurus dek, udah ngomongin cinta.

Pipis aja belum lurus dek, udah ngomongin cinta.

7
Kerad juga kamu Alfonso.

Kerad juga kamu Alfonso.

8
Jangan dibayangin negludah ke langit terus kena muka sendiri.

Jangan dibayangin negludah ke langit terus kena muka sendiri.

9
Yang bener yang mana nih?

Yang bener yang mana nih?

10
Setua-tuanya laki-laki juga demikian.

Setua-tuanya laki-laki juga demikian.

11
Cieee..yang LDR-an tapi masih pakai seragam.

Cieee..yang LDR-an tapi masih pakai seragam.