10 Meme Makan Teman yang Isinya Menohok Banget
Loading...

Tidur, bangun, kerja, mandi dan makan merupakan kegiatan kita sehari-hari. Normalnya kita makan menggunakan nasi dan lauk pauk yang bisa mengenyangkan perut kita. Terbagi beberapa orang yang gak puas, mereka ada yang akhirnya nikung dan makan teman sendiri.

 

Miris sih, tapi inilah yang sering terjadi di dunia pertemanan. Nah beberapa meme berikut ini akan mewakili sindiran kepada mereka yang sukanya makan teman.

 

Seperti yang dilansir dari brilio.net, beberapa meme ini isinya menohok banget.

1
Walaupun Sumanto pernah makan orang tapi dia nggak pernah makan teman.

Walaupun Sumanto pernah makan orang tapi dia nggak pernah makan teman.
Advertisements

2
Kurang gizi kok makan teman, makan makanan yang bergizi dong.

 Kurang gizi kok makan teman, makan makanan yang bergizi dong.

3
Berarti kalau orang gendut nggak mungkin makan teman ya?

Berarti kalau orang gendut nggak mungkin makan teman ya?

4
Mendingan wisata kuliner cari makan daripada makan teman karena masih banyak makanan yang lebih dari teman lo sendiri.

Mendingan wisata kuliner cari makan daripada makan teman karena masih banyak makanan yang lebih dari teman lo sendiri.

5
Kalau udah kadung gergetan mending dibakar aja rumahnya.

Kalau udah kadung gergetan mending dibakar aja rumahnya.

6
Karena zombie lebih baik makan daging gitu daripada makan teman sendiri.

Karena zombie lebih baik makan daging gitu daripada makan teman sendiri.

7
Logika macam apa ini?

Logika macam apa ini?

8
Gue suka gaya lo!

Gue suka gaya lo!

9
Siapa yang bilang keren? Tenggelamkan!

Siapa yang bilang keren? Tenggelamkan!

10
Biarin aja nabrak, Siapa suruh nikung pacar orang.

Biarin aja nabrak, Siapa suruh nikung pacar orang.

11
Bener banget deh, kalo mau makan temen pake nasi biar kenyang.

Bener banget deh, kalo mau makan temen pake nasi biar kenyang.