Nggak Ada Helm, Kulit Semangka Pun Jadi Nih!
Loading...

Siapa sih yang nggak suka sama buah semangka. Buah khas negeri tropis ini memang pas banget buat dimakan saat cuaca panas. Apalagi kalau dibikin es buah atau puding, rasanya makin mantap deh Pulsker. Saat kita makan buah semangka pasti kulitnya dibuang begitu saja.

 

Hal tersebut nggak berlaku nih bagi orang yang punya ide kreatif. Malahan, kulit semangka tadi bisa disulap jadi helm-helm unik dan keren. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Bajiroo.com. Lokit kuy, kali aja bisa jadi inspirasi kalian.

1
Cara hemat datang ke pesta kostum tanpa harus keluar biaya mahal, cukup memanfaatkan benda-benda nggak terpakai.

Cara hemat datang ke pesta kostum tanpa harus keluar biaya mahal, cukup memanfaatkan benda-benda nggak terpakai.
Advertisements

2
pakah ini tren rambut kids jaman now ya Pulsker?. Biar tampilan jadi cetar membahana dengan memakai kulit semangka.

pakah ini tren rambut kids jaman now ya Pulsker?. Biar tampilan jadi cetar membahana dengan memakai kulit semangka.

3
Biar dibilang ala-ala Spiderman gitu deh, udah mirip belum nih menurut kalian?.

Biar dibilang ala-ala Spiderman gitu deh, udah mirip belum nih menurut kalian?.

4
kalau ketahuan sama anak-anak pasti ketiga orang ini langsung diserbu. Karena kepalanya banyak permennya lho.

kalau ketahuan sama anak-anak pasti ketiga orang ini langsung diserbu. Karena kepalanya banyak permennya lho.

5
Berhubung lupa nggak bawa helm padahal lagi ada razia, terpaksa deh pakai helm darurat kayak gini.

Berhubung lupa nggak bawa helm padahal lagi ada razia, terpaksa deh pakai helm darurat kayak gini.

6
Cosplay low budget banget nih. Bisa tuh buat ditiru gengs.

Cosplay low budget banget nih. Bisa tuh buat ditiru gengs.

7
Wah, yang ini malah kompakan deh. Satu keluarga pakai helm semangka semuanya gengs.

Jangan ditiru ya gaes, walaupun bisa berfungsi sebagai helm tapi tetap kalau berkendara pakai helm asli yang standart. Karena untuk keselamatan kita semua. Kalau buat pesta kostum sih nggak masalah kalau kalian pakai helm dari kulit semangka ini.

Wah, yang ini malah kompakan deh. Satu keluarga pakai helm semangka semuanya gengs. Jangan ditiru ya gaes, walaupun bisa berfungsi sebagai helm tapi tetap kalau berkendara pakai helm asli yang standart. Karena untuk keselamatan kita semua. Kalau buat pesta kostum sih nggak masalah kalau kalian pakai helm dari kulit semangka ini.