10 Photobomb yang Bikin Kamu Nyengir Sendiri
Loading...

Photobomb adalah istilah bagi mereka yang secara sengaja atau nggak sengaja berada pada foto orang lain. Mungkin kamu pernah terganggu dengan adanya photobomber ini, atau mungkin kamu juga pernah menjadi 'perusak' foto orang lain.

 

Sama seperti beberapa foto berikut ini. Tapi bukannya bikin kesal, beberapa foto ini malah akan membuatmu nyengir sendiri. Nggak percaya kan? Dilansir dari Brghtside, yuk lihat beberapa fotonya berikut ini.

1
Kadang kita emang nggak bisa menolak untuk senyum kalau udah di depan kamera.

Kadang kita emang nggak bisa menolak untuk senyum kalau udah di depan kamera.
Advertisements

2
Seneng banget ya cing bisa ngejek dari belakang :D

Seneng banget ya cing bisa ngejek dari belakang :D

3
Sepintas emang nggak ada yang aneh, tapi lihat lebih jeli lagi.

Sepintas emang nggak ada yang aneh, tapi lihat lebih jeli lagi.

4
Susah untuk menahan tawa emang kalau lihat foto yang satu ini.

Susah untuk menahan tawa emang kalau lihat foto yang satu ini.

5
Tau aja kalau lagi mau di foto njing.

Tau aja kalau lagi mau di foto njing.

6
Yakin deh kalau bapak ini pasti nggak sengaja 'merusak' foto ini.

Yakin deh kalau bapak ini pasti nggak sengaja merusak foto ini.

7
Kucing nggak boleh ngintip!

Kucing nggak boleh ngintip!

8
Temukan hewan lain selain domba pada foto di bawah ini.

Temukan hewan lain selain domba pada foto di bawah ini.

9
Jadi gagal fokus deh.

Jadi gagal fokus deh.

10
Bukan photobomb sih, tapi gagal fokus dengan hasil fotonya.

Bukan photobomb sih, tapi gagal fokus dengan hasil fotonya.