12 Momen Surprise Kocaknya Bikin 'Terkedjoet' Sampai Jantung Copot
Loading...

Diberi surprise pada saat momen momen bahagia kita mungkin seringkali kita alami. Misalnya pada saat ulang tahun, atau pada saat hari jadi pernikahan, atau juga pada saat hari jadian dengan pacar, akan membuat kesan yang sangat membahagiakan dan pastinya berkesan.

 

Namun tidak semua orang senang bila diberi kejutan atau surprise meskipun itu menyenangkan. Beberapa orang punya trauma tersendiri yang menyebabkan dia takut mendapatkan surprise. Atau terkadang surprise dilakukan pada saat yang kurang tepat.

 

Berikut ini ada beberapa momen surprise yang membuat orang atau hewan terkejut bukan main dan bahkan sampai pingsan. Seperti apakah itu?Yuk simak dari pulsk.com yang dilansir dari Brilio.com berikut ini.

 

 

1
Haha jelas pingsan lah, baru jadian nggak nyentuh juga, kok hamil.

Haha jelas pingsan lah, baru jadian nggak nyentuh juga, kok hamil.
Advertisements

2
Ini namanya keratif menghibur diri sendiri.

Ini namanya keratif menghibur diri sendiri.

3
Duuuh lagi tanggung ngeluarin sampah kok ya masuk bawa surprise.

Duuuh lagi tanggung ngeluarin sampah kok ya masuk bawa surprise.

4
Hiii syerem! Orang apa asetan ini ya

Hiii syerem! Orang apa asetan ini ya

5
Kok? Emang kenapa di DO

Kok? Emang kenapa di DO

6
Ciluk baaaa. Dasar kucing kurang ajar lagi berjemur main intip intip segala.

Ciluk baaaa. Dasar kucing kurang ajar lagi berjemur main intip intip segala.

7
Duh ini mah surprise yang jorok banget.

Duh ini mah surprise yang jorok banget.

8
Maunya ngasih surprise eh malah dikasih sirprise.

Maunya ngasih surprise eh malah dikasih sirprise.

9
Surprise Monday.

Surprise Monday.

10
Yah jadi illfeel deh nyatain cinta kok pake kecoa.

Yah jadi illfeel deh nyatain cinta kok pake kecoa.

11
Udah dandan keren keren eh disiram air. Kan nggak asik.

Udah dandan keren keren eh disiram air. Kan nggak asik.

12
Malah hantunya nih yang takuuuuut lariiiii

Malah hantunya nih yang takuuuuut lariiiii