Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!
Loading...

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasana yang tenang, nyaman, dan santai. Nggak heran kalau ada ungkapan ‘santai kayak di pantai’. Selain itu juga dapat menikmati keindahan pantai dan lautan yang luas ketika sunrise  dan sunset  tiba. Keindahannya tak dapat tergantikan.

 

Namun terlepas dari itu semua, ada saja kelakuan unik orang-orang yang lagi liburan di pantai Pulsker. Keunikan tersebut terekam dalam jepretan kamera. Alhasil, foto yang ada membawa kelucuan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Berikut foto-foto aksi konyol yang dilakukan seseorang saat liburan dipantai, mengutip dari sumber Brilio.net.

1
Dibalik keindahan foto pantai ini ada orang-orang yang rela menjadi korban dari kelakuan temannya.

Dibalik keindahan foto pantai ini ada orang-orang yang rela menjadi korban dari kelakuan temannya.
Advertisements

2
Gali pasir terus sampai dalam, kali aja nemu harta karun atau mutiara Pulsker. Lumayan kan buat ngisi kantong?.

Gali pasir terus sampai dalam, kali aja nemu harta karun atau mutiara Pulsker. Lumayan kan buat ngisi kantong?.

3
Gimana caranya mobil ini bisa tenggelam di pinggir pantai?. Pasti udah lama banget tuh, sampai karatan semua. Untung orangnya nggak ikutan karatan.

Gimana caranya mobil ini bisa tenggelam di pinggir pantai?. Pasti udah lama banget tuh, sampai karatan semua. Untung orangnya nggak ikutan karatan.

4
Biar suasana makin lengkap dan nyaman, ke pantai bawa sofa dari rumah nggak ada salahnya.

Biar suasana makin lengkap dan nyaman, ke pantai bawa sofa dari rumah nggak ada salahnya.

5
Kini, bikini nggak cuma dipakai buat kaum wanita saja Pulsker. Liat nih, si bapaknya dengan pedenya bak bintang film Baywatch berjalan di pinggir pantai.

Kini, bikini nggak cuma dipakai buat kaum wanita saja Pulsker. Liat nih, si bapaknya dengan pedenya bak bintang film Baywatch berjalan di pinggir pantai.

6
Lah, badannya lentur banget ya sampai bisa kayak gitu?. Kalau nggak ahli pasti sakit semua.

Lah, badannya lentur banget ya sampai bisa kayak gitu?. Kalau nggak ahli pasti sakit semua.

7
Niatnya pengen duduk santai sambil nikmatin pemandangan yang ada, eh malah ditarik-tarik dua cewek ini buat main pasir. Mau nggak yaa?.

Niatnya pengen duduk santai sambil nikmatin pemandangan yang ada, eh malah ditarik-tarik dua cewek ini buat main pasir. Mau nggak yaa?.