Tulisan di Kaos yang Antimainstream dan Bikin Ngakak
Loading...

Sebagai salah satu produk fashion, kini banyak bermunculan kaos dengan berbagai macam desain. Mulai dari gambar yang unik sampai dengan tulisan. Entah itu kaos komunitas, distro bahkan kaos partai sekalipun pasti memiliki tulisan Pulsker.

 

 

Tulisan tersebut dibikin sekeren mungkin untuk menarik perhatian banyak orang. Namun, apa jadinya kalau tulisan di kaos berisi kata-kata atau kalimat yang lucu?. Bakalan mengocok perut dan menghibur siapa saja pastinya. Seperti pada tulisan kaos di foto berikut yang dirangkum dari Brilio.net. 

1
Ada yang punya prinsip seperti ini?. Hmm, kayaknya mantan terindah deh.

Ada yang punya prinsip seperti ini?. Hmm, kayaknya mantan terindah deh.
Advertisements

2
Beriman yang salah nih namanya sob, jangan ditiru ya !.

Beriman yang salah nih namanya sob, jangan ditiru ya !.

3
Maksudnya nggak usah mikir terlalu keras gengs biar nggak bikin pusing.

Maksudnya nggak usah mikir terlalu keras gengs biar nggak bikin pusing.

4
Tenaga untuk bisa tahan di pelaminan selama seharian pas resepsi juga lho Pulsker.

Tenaga untuk bisa tahan di pelaminan selama seharian pas resepsi juga lho Pulsker.

5
Gimana kalau biar makin sehat minum jahe atau jamu aja mas?. Minum oplosan nggak baik lho.

Gimana kalau biar makin sehat minum jahe atau jamu aja mas?. Minum oplosan nggak baik lho.

6
Apanya yang di gas ya?. Anak SD gak boleh bawa motor, belum cukup umur tuh.

Apanya yang di gas ya?. Anak SD gak boleh bawa motor, belum cukup umur tuh.

7
Wah, PD amat sih bapaknya?.

Wah, PD amat sih bapaknya?.