Foto Unik Saat Anjing Berdiri dengan Dua Kaki Layaknya Manusia
Loading...

Selalu ada tingkah lucu dan menggemaskan yang ditunjukkan oleh anjing peliharaan kita. Yang paling menarik adalah saat mereka meniru gaya sang pemiliknya Pulsker. Seperti yang dilakukan oleh anjing-anjing lucu ini nih.

 

Para anjing peliharaan ini mencoba berdiri dan berpose dengan menggunakan dua kaki. Sontak saja aksi tersebut nampak menggemaskan. Mau tau kayak gimana sih aksinya?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1
Layaknya gadis kecil yang sedang bermain, anjing ini dengan lihainya berjalan dengan dua kaki membawa boneka.

Layaknya gadis kecil yang sedang bermain, anjing ini dengan lihainya berjalan dengan dua kaki membawa boneka.
Advertisements

2
Jadi model kalender pose harus sempurna gaes. Nahan posisis kayak gini gampang-gampang susah lho.

Jadi model kalender pose harus sempurna gaes. Nahan posisis kayak gini gampang-gampang susah lho.

3
Dan untung saja, selalu ada anjing lain yang siap sedia untuk membuka pintu sob.

Dan untung saja, selalu ada anjing lain yang siap sedia untuk membuka pintu sob.

4
Cepetan dikit dong om bakar satenya, udah keburu laper nih.

Cepetan dikit dong om bakar satenya, udah keburu laper nih.

5
Udah sempurna belum nih cara berdiri pakai dua kaki menurut kalian?.

Udah sempurna belum nih cara berdiri pakai dua kaki menurut kalian?.

6
Baju aja udah ala militer, posisi juga harus berdiri tegap dan sempurna gengs biar makin klop.

Baru tau kan sekarang kalau anjing juga bisa berdiri sempurna dengan menggunakan dua kaki?. Anjing peliharaan kalian dirumah bisa nggak?.

Baju aja udah ala militer, posisi juga harus berdiri tegap dan sempurna gengs biar makin klop. Baru tau kan sekarang kalau anjing juga bisa berdiri sempurna dengan menggunakan dua kaki?. Anjing peliharaan kalian dirumah bisa nggak?.