Serba Serbi Meme Kutukan Mantan yang Membuatmu Ketar Ketir di Hari Pernikahan
Loading...

Hari pernikahan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu bagi semua orang gengs. Karena pada hari inilah dua insan manusia akan mengarungi hidup baru bersama-sama dalam sebuah ikatan hingga akhir hayat. Oleh karena itu, semuanya harus dipersiapkan dengan baik.

 

Namun, terkadang alam berkata lain. Ada yang pada hari pernikahan diguyur hujan, angin ribut dan sebagainya. Dan netizen pun punya anggapan kocak nih gaes atas peristiwa tersebut. Yakni dikaitkan dengan kutukan mantan. Yang ini kalian boleh percaya boleh nggak sih. Netizen juga membuat meme kocaknya lho, ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net. 

1
Buat kalian yang masih sahabatan sama mantan, pikir-pikir lagi deh. Jangan-jangan dibalik kebaikannya ada kutukan tersembunyi tuh.

Buat kalian yang masih sahabatan sama mantan, pikir-pikir lagi deh. Jangan-jangan dibalik kebaikannya ada kutukan tersembunyi tuh.
Advertisements

2
Apalagi kalau kutukannya kayak gini gengs?. Ada angin ribut pas acara resepsi nikahan kalian, sampai-sampai tendanya terbang.

Apalagi kalau kutukannya kayak gini gengs?. Ada angin ribut pas acara resepsi nikahan kalian, sampai-sampai tendanya terbang.

3
Apalagi kalau kutukannya kayak gini gengs?. Ada angin ribut pas acara resepsi nikahan kalian, sampai-sampai tendanya terbang.

Apalagi kalau kutukannya kayak gini gengs?. Ada angin ribut pas acara resepsi nikahan kalian, sampai-sampai tendanya terbang.

4
Bahkan yang nggak kalah seremnya lagi adalah kamu dapat rias pengantin murah meriah tapi hasilnya kayak gini.

Bahkan yang nggak kalah seremnya lagi adalah kamu dapat rias pengantin murah meriah tapi hasilnya kayak gini.

5
Katering udah siap, tenda udah terpasang, undangan udah disebar dan tamu mulai berdatangan. Eh, tapi malah hujan turun dan banjir melanda.

Katering udah siap, tenda udah terpasang, undangan udah disebar dan tamu mulai berdatangan. Eh, tapi malah hujan turun dan banjir melanda.

6
Dan semua tamu undangan yang hadir terpaksa harus menyingsingkan celana biar nggak basah gaes.

Dan semua tamu undangan yang hadir terpaksa harus menyingsingkan celana biar nggak basah gaes.

7
Saat prosesi menaiki pelaminan, kalian pun harus bersusah payah menerjang banjir. Padahal dandanan udah cantik dan ganteng maksimal.

Saat prosesi menaiki pelaminan, kalian pun harus bersusah payah menerjang banjir. Padahal dandanan udah cantik dan ganteng maksimal.