Bak Model. 10 Gaya Gempita Bikin Gregetan dan Pengen Nyubit Pipinya
Loading...

1
Tuh kan seakan sadar kamera, dia begitu fotogenik.

Tuh kan seakan sadar kamera, dia begitu fotogenik.
Advertisements

2
Mau gaya ceria, ataupun sedih tetep kece. Cantik dan fashionable.

Mau gaya ceria, ataupun sedih tetep kece. Cantik dan fashionable.

3
Nah dengan baju balet ini udah seperti boneka Barbie

Nah dengan baju balet ini udah seperti boneka Barbie

4
Kompak dengan mamanya rasanya seperti kembaran kecil giselle.Ternyata bakatnya menurun dari sang mama.

Kompak dengan mamanya rasanya seperti kembaran kecil giselle.Ternyata bakatnya menurun dari sang mama.

5
Tuh kan sadar kamera banget. Mo gimana juga keren.

Tuh kan sadar kamera banget. Mo gimana juga keren.

6
Duh imut,dengan kebaya jadi tambah lucu dan ngegemesin.

Duh imut,dengan kebaya jadi tambah lucu dan ngegemesin.

7
Waw gayanya udah kayak model profesional.

Waw gayanya udah kayak model profesional.

8
Foti candidnya juga nggak kalah mengagumkan.

Foti candidnya juga nggak kalah mengagumkan.

9
Bersama kedua orang tuanya Gading dan Giselle mereka kompak banget.

Bersama kedua orang tuanya Gading dan Giselle mereka kompak banget.

10
Tuh gayanya yang natural pun nampak cantik dan alami.

Tuh gayanya yang natural pun nampak cantik dan alami.