Bak Model. 10 Gaya Gempita Bikin Gregetan dan Pengen Nyubit Pipinya
Loading...

Anak dari pasangan Gading Martin dan Giselle Anastasia, Gempita yang lucu, imut dan pandai berpose ini begitu menggemaskan dan bikin gregetan. Tak mau kalah dengan kedua orang tuanya Giselle sangat aktif dan punya banyak aktifitas.

 

Selain lucu, dia juga sering menjadi model iklan. Tingkahnya yang sangat lucu ini sering membuat penggemarnya banyak. Dia bahkan punya akun instagram yang dibuatkan oleh sang mama. Dalam akun instagramnya Giselle sering mengunggah kegiatan Gempi.

 

Dari aktifitas bermainnya, dia gemar sekali menirukan gaya para selebritis dunia. Menari, menyanyi dan bahkan berpose bak model. Seakan sadar kamera dia sering berpose dengn gaya yang luar biasa. Seperti apa sih gayanya yang menggemaskan itu? Ini dia rangkuman dari pulsk.com yang dilansir dari idntimes.com berikut ini.

1
Tuh kan seakan sadar kamera, dia begitu fotogenik.

Tuh kan seakan sadar kamera, dia begitu fotogenik.
Advertisements

2
Mau gaya ceria, ataupun sedih tetep kece. Cantik dan fashionable.

Mau gaya ceria, ataupun sedih tetep kece. Cantik dan fashionable.

3
Nah dengan baju balet ini udah seperti boneka Barbie

Nah dengan baju balet ini udah seperti boneka Barbie

4
Kompak dengan mamanya rasanya seperti kembaran kecil giselle.Ternyata bakatnya menurun dari sang mama.

Kompak dengan mamanya rasanya seperti kembaran kecil giselle.Ternyata bakatnya menurun dari sang mama.

5
Tuh kan sadar kamera banget. Mo gimana juga keren.

Tuh kan sadar kamera banget. Mo gimana juga keren.

6
Duh imut,dengan kebaya jadi tambah lucu dan ngegemesin.

Duh imut,dengan kebaya jadi tambah lucu dan ngegemesin.

7
Waw gayanya udah kayak model profesional.

Waw gayanya udah kayak model profesional.

8
Foti candidnya juga nggak kalah mengagumkan.

Foti candidnya juga nggak kalah mengagumkan.

9
Bersama kedua orang tuanya Gading dan Giselle mereka kompak banget.

Bersama kedua orang tuanya Gading dan Giselle mereka kompak banget.

10
Tuh gayanya yang natural pun nampak cantik dan alami.

Tuh gayanya yang natural pun nampak cantik dan alami.