10 Artis Indonesia Keturunan Belanda. Cantiknya Bikin Halusinasi
Loading...

Menurut sejarah nenek moyang bangsa Indonesia berasal dari Yunan. Namun juga bangsa Indonesia didatangi oleh berbagai ras setelah itu. Bangsa bangsa yang mempunyai kepentingan menyebarkan agama, berdagang atau pun menjajah bangsa Indonesia.

 

Dari berbagai pendatang ada pula yang sampai menikah dengan orang pribumi. Atau orang asli yang menghuni Indonesia. Sehingga menhasilkan keturunan yang berdarah campuran. Ada juga orang Indonesia yang memang bekerja di luar negeri, atau orang luar negeri yang bekerja di Indonesia atau sekedar jalan jalan namun menikah karena saling mencintai. Dan akhirnya mereka punya keturunan campuran atau blesteran.

 

Nah beberapa diantaranya ada keturunan Arab, Portugis, Belanda, Jepang China dan berbagai negara. Berikut artis Indonesia yang merupakan keturunan Belanda yang cantiknya bikin cowok cowok pengen ngemil. Alias ngemilikin mereka. Yuk intip dari pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net.

1
paula Verhoeven

Paula lahir pada 18 September 1987. Ia merupakan putri pasangan Eddy Verhoeven yakni pria keturunan Belanda Tionghoa. Sementara ibunya Herlina T merupakan wanita keturunan Jawa-Semarang.

paula Verhoeven Paula lahir pada 18 September 1987. Ia merupakan putri pasangan Eddy Verhoeven yakni pria keturunan Belanda Tionghoa. Sementara ibunya Herlina T merupakan wanita keturunan Jawa-Semarang.
Advertisements

2
Nafa Urbach

Nafa Urbach lahir pada tanggal 15 Juni 1980. Ia merupakan anak dari pasangan Ronald Urbach dan Neneng Kusuma. Artis asal Magelang ini merupakan keturunan Belanda-Jerman-Yahudi-Jawa

Nafa Urbach Nafa Urbach lahir pada tanggal 15 Juni 1980. Ia merupakan anak dari pasangan Ronald Urbach dan Neneng Kusuma. Artis asal Magelang ini merupakan keturunan Belanda-Jerman-Yahudi-Jawa

3
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin ini merupakan artis keahiran 19 Februari 1994. Istri dari Emil Dardak ini adalah anak dari seorang arsitek. Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch. Arumi memiliki darah campuran Indonesia ( Bengkulu-Palembang) Jerman dan Belanda.

Arumi Bachsin Arumi Bachsin ini merupakan artis keahiran 19 Februari 1994. Istri dari Emil Dardak ini adalah anak dari seorang arsitek. Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch. Arumi memiliki darah campuran Indonesia ( Bengkulu-Palembang) Jerman dan Belanda.

4
Angel Lelga

Angel Lelga lahir pada tanggal 20 juni 1977. Mantan istri Vicky Prasetyo ini anak dari pasangan Michel Jonathan dan Juniarti. Angel Lelga mempunyai darah campuran Belanda.

Angel Lelga Angel Lelga lahir pada tanggal 20 juni 1977. Mantan istri Vicky Prasetyo ini anak dari pasangan Michel Jonathan dan Juniarti. Angel Lelga mempunyai darah campuran Belanda.

5
Eva Celia

Eva Celia merupakan anak dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang merupakan keturunan Belanda yang lahir pada 21 september 1992. Eva Celia mempunyai darah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang.Waw lengkap ya.

Eva Celia Eva Celia merupakan anak dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang merupakan keturunan Belanda yang lahir pada 21 september 1992. Eva Celia mempunyai darah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang.Waw lengkap ya.

6
Jessica Mila

Pesinetron Jessica Mila lahir pada 3 Agustus 1992. Ia berasal dari kota Langsa Aceh. Ayah Jessica berdarah Jawa sedangkan ibunya berdarah Belanda Manado.

Jessica Mila Pesinetron Jessica Mila lahir pada 3 Agustus 1992. Ia berasal dari kota Langsa Aceh. Ayah Jessica berdarah Jawa sedangkan ibunya berdarah Belanda Manado.

7
Suzzanna Martha Frederika Van Osch atau yang akrab dipanggil Suzzanna lahir pada 13 Oktober 1942. Ia adalah anak Johanna Van Osch dan Willem Van Osch. Keluarga Suzanna berdarah Belanda.

Suzzanna Martha Frederika Van Osch atau yang akrab dipanggil Suzzanna lahir pada 13 Oktober 1942. Ia adalah anak Johanna Van Osch dan Willem Van Osch. Keluarga Suzanna berdarah Belanda.

8
Asmirandah

Asmirandah lahir pada tanggal 5 oktober 1989. Ia anak dari pasangan Farmidji Zantman dan Sani Susilawati. Ayahny berasal dari Belanda dan ibunya dari Betawi.

Asmirandah Asmirandah lahir pada tanggal 5 oktober 1989. Ia anak dari pasangan Farmidji Zantman dan Sani Susilawati. Ayahny berasal dari Belanda dan ibunya dari Betawi.

9
Agatha Priscilla

Penyanyi Agatha Priscilla lahir pada 30 September 1997. Putri dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Agatha adalah wanita berdarah Manado, Jawa, dan Belanda.

Agatha Priscilla Penyanyi Agatha Priscilla lahir pada 30 September 1997. Putri dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Agatha adalah wanita berdarah Manado, Jawa, dan Belanda.

10
Meriam Bellina

Merupakan aktris kawakan yang lahir pada 10 April 1965. Ia merupakan anak dari G.H. Bamboe dan Maria Theresia yang berdarah Belanda.

Meriam Bellina Merupakan aktris kawakan yang lahir pada 10 April 1965. Ia merupakan anak dari G.H. Bamboe dan Maria Theresia yang berdarah Belanda.