7 Potret Gagal Make Up Para Pengantin. Bikin Undangan Jadi Malu Ngelihatnya.
Loading...

Peradaban semakin berkembang. Teknologi dan ilmu pengetahuan mengubah segala kebiasaan yang dilakukan manusia. Dari yang perlahan sampai yang tercepat. Ada dampak positif dan ada pula dampak negatif.

 

Itu harus diterima sebagai konsekuensinya. Salah satu dampaknya adalah cara orang mencari pekerjaan. Kalau dahulu orang memilih bekerja di Pemerintahan atau yang disebut sebagai  Pegawai Negeri namun saat ini hal ini orang terkadang memilih untuk berwira usaha bahkan meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai negeri. Namun ternyata menjadi wiraswasta mereka jauh lebih berhasil dan punya penghasilan jauh lebih banyak dari pada menjadi  Pegawai Negeri.

 

Orang lebih mementingkan skill atau talenta. Seperti misalnya membuka usaha kuliner, konveksi, travel, salon dan lain lain. Tahukah kamu ternyata keahlian merias atau salon kecantikan akan sangat laku sampai kapanpun. Karena kecantikan merupakan hal yang dibutuhkan oleh manusia sepenjang jaman. Berikut ada potret gagal Make Up pengantin yang lucu banget buat disimak yang dirangkum oleh pulsk.com yang dilansir dari UC.News.

1
Cantik dan ganteng sih sebenarnya pengantinnya. Namun too much ya. Terlalu banyak accesories dan riasannya terlalu jadi nggak cantik.

Cantik dan ganteng sih sebenarnya pengantinnya. Namun too much ya. Terlalu banyak accesories dan riasannya terlalu jadi nggak cantik.
Advertisements

2
Lho penganten laki kok ngga dandan.

Lho penganten laki kok ngga dandan.

3
Nah lho harusnya disesuaikan. Jangan putih putih banget ya bedaknya. Jadi aneh gitu

Nah lho harusnya disesuaikan. Jangan putih putih banget ya bedaknya. Jadi aneh gitu

4
Wah mana ada penganten pake poni.Duh gagal banget kalo yang ini. Zooonnnnkkkk

Wah mana ada penganten pake poni.Duh gagal banget kalo yang ini. Zooonnnnkkkk

5
Pengantennya nunggu penganten laki laki. Tapi riasannya kelihatan sedih.

Pengantennya nunggu penganten laki laki. Tapi riasannya kelihatan sedih.

6
Nah lho jadi aneh bikin gemes mo betulin riasannya.

Nah lho jadi aneh bikin gemes mo betulin riasannya.

7
Lha simbah kok nikah sama cucu

Lha simbah kok nikah sama cucu