Aduh Nakalnya Kucing Zaman Now. Bikin Ketawa Sekaligus Gemes. Sampai Salto
Loading...

Kucing adalah hewqn berbulu halus yang sangat jinak dan lucu. Karena itulah kucing banyak dijadikan hewan peliharaan. Penelitian juga membuktikan bahwaa kicing juga bisa meredakan stres bagi mereka yang menyukainya.

 

Hewan yang menghabiskan 2/3 waktunya untuk tidur ini juga ada yang jenis besar. Beberapa kucing juga menyukai air. Dia pandai berpura pura kalau dia membutuhkan kita. Namun jangan sekali kali memberinya coklat. Karena itu akan membuat dia sakit.

 

Kelucuan kucing terkadang sangat tidak masuk akal sehingga kita akan dibuatnya tertawa terbahak bahak, seakan dia mengerti bahasa kita atau juga bisa menirukan kebiasaan kita. Seperti apa sih foto kucing lucu yang telah dirangkum pulsk.com yang telah dilansir dari UC.News? Ini dia intip yuk..

1
Duh kasihan ikannya berantakan bantuin bersiin ahhh

Duh kasihan ikannya berantakan bantuin bersiin ahhh
Advertisements

2
Gua tonjokn lo... gua dulu yang makan.

Gua tonjokn lo... gua dulu yang makan.

3
Ih kecil kecil ngelunjak. Yang besar donk yang mkan duluan.

Ih kecil kecil ngelunjak. Yang besar donk yang mkan duluan.

4
Ihh ih nggak ngenak. Pinjem dong wignya.

Ihh ih nggak ngenak. Pinjem dong wignya.

5
Ciaaaat. Lagi tawuran nih.

Ciaaaat. Lagi tawuran nih.

6
Yak yang mau naik ojek ini supirnya siap nganter.

Yak yang mau naik ojek ini supirnya siap nganter.

7
Iih nggak ngenak...nggak ngenak sukirin jadi kamu deh yang ada di dalam sangkar. Wahai kau kucing dalam sangkar sungguh nasibmu malang benar.

Iih nggak ngenak...nggak ngenak sukirin jadi kamu deh yang ada di dalam sangkar. Wahai kau kucing dalam sangkar sungguh nasibmu malang benar.

8
Ini kotak sepatuku. Sepatuku mana?

Ini kotak sepatuku. Sepatuku mana?

9
"Lho kok semua jadi nganggep aku ibu"kata kucing.

Lho kok semua jadi nganggep aku ibukata kucing.

10
Serbuuuuu

Serbuuuuu

11
Duhh lama jeng nggak ketemu. Sekarang ada di mana?

Duhh lama jeng nggak ketemu. Sekarang ada di mana?