Bagaimana Bentuknya Kalau Kucing Mencair
Loading...

Kucing mencair? Pasti kalian baru pertama mendengarnya kan, penasaran? Kucing memang sering dijadikan hewan peliharaan karena jinak dan kelakuannya sangat lucu. Beberapa fakta membuktikan bahwa kucing bisa membuat kita lebih sehat.

 

Alasan kenapa kita jadi lebih sehat adalah kucing dapat mengobati rasa kehilangan kita akan seseorang meskipun secara pelahan lahan. Emosi kita jadi lebih berkurang, akibatnya dapat menurunkan penyakit jantung. Kucing juga bisa membuat tidur kita menjadi lebih nyenyak. 

 

Sedangkan pada anak yang memelihara kucing maka akan mengurangi resiko alergi pada anak. Dan bagi cowok yang memelihar kucing, cowok itu akan nampak sangat sabar dan cowok yang sabar sangat disukai cewek. Tapi apa jadinya kalau ada kucing yang gayanya seperti mencair atau meleleh alias kucing lemes.? Ini dia dari pulsk.com yang dilansir dari UC.News.

1
Aaaah kurang tenaga jadi lemes. Lupa nggak jamu.

Aaaah kurang tenaga jadi lemes. Lupa nggak jamu.
Advertisements

2
Badan rasanya letoy. Darah rendah gan

Badan rasanya letoy. Darah rendah gan

3
Aduh aduh aduh toooolllloooong aku jatooooh

Aduh aduh aduh toooolllloooong aku jatooooh

4
Aku nggak gendut kok. Hanya segini nih tubuhku. Muat kaan

Aku nggak gendut kok. Hanya segini nih tubuhku. Muat kaan

5
Kayaknya pas nih buat melingkar. Lumayan buat nguji kelenturan.

Kayaknya pas nih buat melingkar. Lumayan buat nguji kelenturan.

6
Enak banget nih bikin tidurku jadi nyenyak.

Enak banget nih bikin tidurku jadi nyenyak.

7
Sifat air kan sesuai dengan wadahnya, nah aku sesuai sengan wadah susu ini.

Sifat air kan sesuai dengan wadahnya, nah aku sesuai sengan wadah susu ini.

8
Pake mangkuk juga pas sesuai wadah nih. Sifat air kan.

Pake mangkuk juga pas sesuai wadah nih. Sifat air kan.

9
Nah asik kan gaya gue

Nah asik kan gaya gue

10
Pas juga nih jadi ngerasa imut

Pas juga nih jadi ngerasa imut

11
Waw meleleh

Waw meleleh

12
Waw akku jadi botol

Waw akku jadi botol

13
Masuk nggak yaaaa

Masuk nggak yaaaa