10 Taman Bunga Tercantik di Dunia. Bikin Hati Berbunga Bunga
Loading...

Siapa yang tak senang bila melihat tempat yang tenang, bersih, adem, penuh dengan bunga? Bunga adalah wujud dari keindahan. Bunga juga sering dipakai untuk menyatakan cinta kepada seorang wanita. Atau juga sebagai perwujudan kasih sayang kepada seseorang yang disayangi.

 

Dalam puisi, atau sebuah lagu, seorang wanita juga diibaratkan sebagai sekuntum bunga. Bahkan dalam acara acara tertentu bunga juga dipakai sebagai hiasan yang harus ada. Misalnya lamaran, pernikahan atau hanya sebagai penghias ruangan.

 

Beberapa negara mempunyai taman bunga yang sangat cantik, sebagai tempat rekreasi. Begitupun di Indonesia. Berikut beberapa taman bunga yang ada di luar negeri yang cantiknya kebangetan.Yuk intip dari pulsk.com berikut yangbdilansir dari UC.News.

1
Ladang bunga Lavender Perancis.

Perancis juga puNHya ladang Lavender yang sangat indah. Ladang ini berada di Prevence, bagian tenggara Perancis yang berbatasan dengan laut tengah dan Italia. Warna, tekstur dan aroma ladang lavender merangkum banyak esenci provence. Kamu bisa meniknmati ladang lavender dengan mobil, berjalan kaki ataupun sepeda. Salah satu spot paling menarik di sini adalah di lapangan di depan biara Senanque dekat Gordes.

Ladang bunga Lavender Perancis. Perancis juga puNHya ladang Lavender yang sangat indah. Ladang ini berada di Prevence, bagian tenggara Perancis yang berbatasan dengan laut tengah dan Italia. Warna, tekstur dan aroma ladang lavender merangkum banyak esenci provence. Kamu bisa meniknmati ladang lavender dengan mobil, berjalan kaki ataupun sepeda. Salah satu spot paling menarik di sini adalah di lapangan di depan biara Senanque dekat Gordes.
Advertisements

2
Tanman Butchart Kanada

Nggaka kala h dengan Perancis taman ini juga sudah sangat terkenal di kalangan traveler. Taman Butchat yang berada di kolombia itu mempunyai luas 50 hektare. Nggak tanggung tanggung kamu bisa menikmati enam jenis taman sekaligus. Diantaranya taman Sanken, consert lawn walk, taman Jepang, Taman I talia dan Taman Mediterania. Biasanya ada acara acara menarik yang digelar di sana. Seperti The Victoria Simphony. Demi kenyamanan pengunjung dilarang menggunakan tongkat selfie.

Tanman Butchart Kanada Nggaka kala h dengan Perancis taman ini juga sudah sangat terkenal di kalangan traveler. Taman Butchat yang berada di kolombia itu mempunyai luas 50 hektare. Nggak tanggung tanggung kamu bisa menikmati enam jenis taman sekaligus. Diantaranya taman Sanken, consert lawn walk, taman Jepang, Taman I talia dan Taman Mediterania. Biasanya ada acara acara menarik yang digelar di sana. Seperti The Victoria Simphony. Demi kenyamanan pengunjung dilarang menggunakan tongkat selfie.

3
Taman Bunga Matahari, Italia

Tempat romantis di Italia bukan hanya di Koloseum, menara pizza dan venezia saja. Terletak di sebuah desa di daerah Tuscany yang memiliki bangunan kuno abad pertengahan kamu bisa menikmati sebuah taman yang indah. Selain menikmati bunga matahari kamu juga bisa menikmati arsitektur bangunan rumah yang tak kalah menawan. Kamu bisa datang ke sini pada Juni dan Juli karena cuaca sedang cerah.

Taman Bunga Matahari, Italia Tempat romantis di Italia bukan hanya di Koloseum, menara pizza dan venezia saja. Terletak di sebuah desa di daerah Tuscany yang memiliki bangunan kuno abad pertengahan kamu bisa menikmati sebuah taman yang indah. Selain menikmati bunga matahari kamu juga bisa menikmati arsitektur bangunan rumah yang tak kalah menawan. Kamu bisa datang ke sini pada Juni dan Juli karena cuaca sedang cerah.

4
Taman Keukenhof, Belanda

Kamu pasti tahu Bahwa Belanda terkenal dengan bunga tulipnya. Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare dan mempunyai 800 varian tulip. Bunga tulip hanya bisa disaksikan pada musim tertentu. Menurut situs resmi Keukenhof, taman baru akan dibuka kembali pada 22 Maret - 13 Mei pada 2018 pada pukul 08.00-19.30 waktu setempat. Taman ini menyediakan berbagai fasilitas seperti Wifi, kursi roda gratis, loker gratis. Tikwtnya dibanderol 250 ribu.

Taman Keukenhof, Belanda Kamu pasti tahu Bahwa Belanda terkenal dengan bunga tulipnya. Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare dan mempunyai 800 varian tulip. Bunga tulip hanya bisa disaksikan pada musim tertentu. Menurut situs resmi Keukenhof, taman baru akan dibuka kembali pada 22 Maret - 13 Mei pada 2018 pada pukul 08.00-19.30 waktu setempat. Taman ini menyediakan berbagai fasilitas seperti Wifi, kursi roda gratis, loker gratis. Tikwtnya dibanderol 250 ribu.

5
Hitachi Seaside, Jepang

Berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside mempunyai luas area 190 hektare. Kamu bisa berjalannkaki atau menaiki sepeda memutari taman bunga ini. Kamu bisa menikmati bunga bunga setiap saat di setiap musim. Kamu bisa menikmati keindahan bunga tulip, sakura, bakung, lavemder, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nggak cuma itu kamu juga bisa bermain aneka wahana bermain menarik seperti labirin, bianglala raksasa, roller coaster dan lain lain. Harga tiketnya berkisar 100-600 yen.

Hitachi Seaside, Jepang Berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside mempunyai luas area 190 hektare. Kamu bisa berjalannkaki atau menaiki sepeda memutari taman bunga ini. Kamu bisa menikmati bunga bunga setiap saat di setiap musim. Kamu bisa menikmati keindahan bunga tulip, sakura, bakung, lavemder, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nggak cuma itu kamu juga bisa bermain aneka wahana bermain menarik seperti labirin, bianglala raksasa, roller coaster dan lain lain. Harga tiketnya berkisar 100-600 yen.

6
Festival Tulip Kanada

Festifval tulip di sini akan selalu digelar sangat meriah. Terdapat 30 jenis tulip yang berwarna warni yang terhampar di tanah seluas 40 hektare. Setiap tahunnya acara diadakan di tempat yang berbeda. Tahun lalu festival diadakan di lembah Fraser. Tahun ini diadakan pada bulan April.

Festival Tulip Kanada Festifval tulip di sini akan selalu digelar sangat meriah. Terdapat 30 jenis tulip yang berwarna warni yang terhampar di tanah seluas 40 hektare. Setiap tahunnya acara diadakan di tempat yang berbeda. Tahun lalu festival diadakan di lembah Fraser. Tahun ini diadakan pada bulan April.

7
The Garden of Cosmic Speculation, Inggris

Tak seperti taman lainnya yang menonjolkan keindahaan bunga taman ini menggabungkan alam.dengan ilmu pengetahuan dan seni yang memiliki 40 bidang utama. Diantaranya kebun, jembatan ,pahatan, teras, pagar dan karya arsitekktur, seluas 30 hektar. Taman ini terletak di area rumah pribadi keluarga Portrack House, dan hanya dibuka sehari dalam setahun. Nggak hanya melihat keindahan alam kamu juga bisa berdonasi di sini.
Dana yang dihasilkan dari taman akan disumbangkan ke badan amal seluruhnya.

The Garden of Cosmic Speculation, Inggris Tak seperti taman lainnya yang menonjolkan keindahaan bunga taman ini menggabungkan alam.dengan ilmu pengetahuan dan seni yang memiliki 40 bidang utama. Diantaranya kebun, jembatan ,pahatan, teras, pagar dan karya arsitekktur, seluas 30 hektar. Taman ini terletak di area rumah pribadi keluarga Portrack House, dan hanya dibuka sehari dalam setahun. Nggak hanya melihat keindahan alam kamu juga bisa berdonasi di sini. Dana yang dihasilkan dari taman akan disumbangkan ke badan amal seluruhnya.

8
Suan Nong Nooch, Tailand


Taman indah di Thailand ini terletak di Kota Pattaya. Taman ini sudah terkenal di kalangan wisatawan karena begitu indahnya. Seperti di negeri dongeng di taman ini terdapat rumah bergaya Thailand, villa, ruang perjamuan, restauran, dan kolam renang. Awalnya taman ini bukanlah taman tropis seperti sekarang. Taman ini digunakan sebagai kebun buah buahan pada tahun 1954. Taman ini baru dibuka untuk umum pada tahun 1980 dengan nama Suan Nong Nooch. Suan berarti kebun.

Suan Nong Nooch, Tailand Taman indah di Thailand ini terletak di Kota Pattaya. Taman ini sudah terkenal di kalangan wisatawan karena begitu indahnya. Seperti di negeri dongeng di taman ini terdapat rumah bergaya Thailand, villa, ruang perjamuan, restauran, dan kolam renang. Awalnya taman ini bukanlah taman tropis seperti sekarang. Taman ini digunakan sebagai kebun buah buahan pada tahun 1954. Taman ini baru dibuka untuk umum pada tahun 1980 dengan nama Suan Nong Nooch. Suan berarti kebun.

9
Minneapolis Sclupture Garden, Amerika Serikat

Sejak dibuka tahun 1988 taman ini mengalami beberapa perubahan. Taman ini menjadi tempat yang berharga sekaligus ikon Minnesota. Pusat keindahan di sini adalah sebuah air mancurberbentuk sendok dengan ceri di atasnya. Taman ini memang dibuka buat kamu yang butuh suasana menyegarkan dan inspirasi. Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai tengah malam. Dlengkapi dengan 40 instalasi semi permanen. Ada pula instalasi non permanen yang telah mengalami perubahan secara berkala.

Minneapolis Sclupture Garden, Amerika Serikat Sejak dibuka tahun 1988 taman ini mengalami beberapa perubahan. Taman ini menjadi tempat yang berharga sekaligus ikon Minnesota. Pusat keindahan di sini adalah sebuah air mancurberbentuk sendok dengan ceri di atasnya. Taman ini memang dibuka buat kamu yang butuh suasana menyegarkan dan inspirasi. Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai tengah malam. Dlengkapi dengan 40 instalasi semi permanen. Ada pula instalasi non permanen yang telah mengalami perubahan secara berkala.

10
Taman Bunga Nusantara Indonesia

Taman bunga di Cianjur ini tak kalah cantik dengan taman bunga di Eropa. Taman ini mempunyai luas sekitar 35 hektare. Ada 9 tema taman cantik. Beragam jenis tanaman bunga menghiasi taman ini. Diantaranya ada taman air, taman mawar, taman gaya Perancis, serta taman gaya Labirin.

Taman Bunga Nusantara Indonesia Taman bunga di Cianjur ini tak kalah cantik dengan taman bunga di Eropa. Taman ini mempunyai luas sekitar 35 hektare. Ada 9 tema taman cantik. Beragam jenis tanaman bunga menghiasi taman ini. Diantaranya ada taman air, taman mawar, taman gaya Perancis, serta taman gaya Labirin.