9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta
Loading...

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ciptaannya membuat kita terkagum kagum dan tak henti bertanya tanya bagaimana keindahan itu tercipta. Begitu indah dan seperti negeri dongeng.

 

Hingga mengibaratkan keindahan itu seperti keindahan di surga, meskipun kita tidak pernah melihat surga atau neraka. Hanya ceritanya saja. Di berbagai negara masing masing mempunyai tempat indah untuk dikunjungi atau dinikmati. Tempat yang indah ini alami, tanpa sentuhan tangan manusia.

 

Begitu indahnya membuat kita merasa kecil. 

 

 

1
Terowongan Wisteria Flower di Jepang

Terowongan yang digambarkan seperti negeri dongeng bernuansa romantis ini berada di kawasan Katakyushu, Jepang. Nama terowongan Wisteri Flower diambil dari nama bunga yang banyak terdapat di tempat itu, yaitu Wisteria. Namun di Jepang san bunga Wisteria ini dikelnal dengan nama bunga Fuji. Terowongan Wisteria ini biasanya dikunjungi di bulan Mei karena pada bulan ini bunga Wisteria mekar secara serentak.

Terowongan Wisteria Flower di Jepang Terowongan yang digambarkan seperti negeri dongeng bernuansa romantis ini berada di kawasan Katakyushu, Jepang. Nama terowongan Wisteri Flower diambil dari nama bunga yang banyak terdapat di tempat itu, yaitu Wisteria. Namun di Jepang san bunga Wisteria ini dikelnal dengan nama bunga Fuji. Terowongan Wisteria ini biasanya dikunjungi di bulan Mei karena pada bulan ini bunga Wisteria mekar secara serentak.
Advertisements

2
Salar de Uyuni di Bolivia


Salar de Uyuni adalah sebuah danau dangkal yang berada di ketinggian 3650 m. Air di danau Salar de Uyuni sangat jernih seperti laca yang bisa memantulkan bayangan apa saja yang ada di atasnya. Ciri khas lainnya adalah burung Kolibri dan burung Flaminggo.

Salar de Uyuni di Bolivia Salar de Uyuni adalah sebuah danau dangkal yang berada di ketinggian 3650 m. Air di danau Salar de Uyuni sangat jernih seperti laca yang bisa memantulkan bayangan apa saja yang ada di atasnya. Ciri khas lainnya adalah burung Kolibri dan burung Flaminggo.

3
Taman Bunga Canola, China

Sesuai namanya banyak sekali bunga Canola yang tumbuh di sini. Taman bunga di China ini akan sangat indah sekali kalu dikunjungi saat cuaca cerah dengan langit berwarna biru.

Taman Bunga Canola, China Sesuai namanya banyak sekali bunga Canola yang tumbuh di sini. Taman bunga di China ini akan sangat indah sekali kalu dikunjungi saat cuaca cerah dengan langit berwarna biru.

4
Gunung Roaroma di Venezuella

Gunung ini berada di antara negara Venezuella dan Brazil, dan Guyana ini memiliki tinggi 2.810 meter. Keunikan gunung Roarima ini adalah bentuk permukaannya datar, namun pemerintah sudah membuatkan jalan untuk menuju ke sana.

Gunung Roaroma di Venezuella Gunung ini berada di antara negara Venezuella dan Brazil, dan Guyana ini memiliki tinggi 2.810 meter. Keunikan gunung Roarima ini adalah bentuk permukaannya datar, namun pemerintah sudah membuatkan jalan untuk menuju ke sana.

5
Danau Moraine, Kanada

Danau Moraine merupakan danau Glasial seluas sekitar setengah kilo meter di lembah sepuluh di Kanada. Danau yang terbentuk dari aktivitas gletser di masa lalu ini berada di ketinggian 1.885 meter di atas permukaan laut.

Danau Moraine, Kanada Danau Moraine merupakan danau Glasial seluas sekitar setengah kilo meter di lembah sepuluh di Kanada. Danau yang terbentuk dari aktivitas gletser di masa lalu ini berada di ketinggian 1.885 meter di atas permukaan laut.

6
Gunung Tianzi di China

Jika akamu punya kesempatan untuk pergi ke Taman Nasional Zhangjiajie di China maka kamu akan percaya bahwa surga itu ada di dunia. Tempat ini seperti di planet Pandora dalam film Avatar karena di Taman Nasional ini terdapat gunung Tianzi yang bentuknya lancip dan menjulang ke atas seolah olah gunung ini melayang di udara.

Gunung Tianzi di China Jika akamu punya kesempatan untuk pergi ke Taman Nasional Zhangjiajie di China maka kamu akan percaya bahwa surga itu ada di dunia. Tempat ini seperti di planet Pandora dalam film Avatar karena di Taman Nasional ini terdapat gunung Tianzi yang bentuknya lancip dan menjulang ke atas seolah olah gunung ini melayang di udara.

7
Hong Son Doong di Vietnam

Tempat seperti surga di Vietnam adalah gua indah di hutan Hang Son Doong yang sampai sekarang ujungnya masih terus ditelusuri. Uniknya di sana gua ini mempunyai 150 jaringan gua. Dari data terbaru gua inin mempunyai panjang 2,3 mil, tinggi 800 kaki, lebarnya 330 kaki. Sangking besar dan panjangnya gua ini seperti membawa pengunjungnya masuk jauh ke perut bumi dan sampai sekarang belum ditelusuri sampai mana ujungnya. Waw ngeri yaaa.

Hong Son Doong di Vietnam Tempat seperti surga di Vietnam adalah gua indah di hutan Hang Son Doong yang sampai sekarang ujungnya masih terus ditelusuri. Uniknya di sana gua ini mempunyai 150 jaringan gua. Dari data terbaru gua inin mempunyai panjang 2,3 mil, tinggi 800 kaki, lebarnya 330 kaki. Sangking besar dan panjangnya gua ini seperti membawa pengunjungnya masuk jauh ke perut bumi dan sampai sekarang belum ditelusuri sampai mana ujungnya. Waw ngeri yaaa.

8
Taman Hitachi Seaside, Jepang

Taman seluas 153,2 hektar iniberada dekat dengan pantai Ajigura di Jepang. Atau lebih tepatnya berada di kawasan Hitachinaka Ibaraki. Taman Hitachi Seaside ini terkenal dengan beraneka macam bunga yang selalu mekar di musim musim tertentu. Salah satu bunga yang terkenal di Hitachinaka, Ibaraki ini yaitu bunga Nemophilas Biru. Dimana pada musim semi penuh ada sekirtar 4,5 juta bunga Nemophilas biru yang mekar di taman Hitachi Sea side ini. Selain bunga Nemophilas Biru ada juga bunga Kochia yang sangat indah. Bunga Kochia akan bermekaran pada saat musim gugur atau sekitar Agustus.

Taman Hitachi Seaside, Jepang Taman seluas 153,2 hektar iniberada dekat dengan pantai Ajigura di Jepang. Atau lebih tepatnya berada di kawasan Hitachinaka Ibaraki. Taman Hitachi Seaside ini terkenal dengan beraneka macam bunga yang selalu mekar di musim musim tertentu. Salah satu bunga yang terkenal di Hitachinaka, Ibaraki ini yaitu bunga Nemophilas Biru. Dimana pada musim semi penuh ada sekirtar 4,5 juta bunga Nemophilas biru yang mekar di taman Hitachi Sea side ini. Selain bunga Nemophilas Biru ada juga bunga Kochia yang sangat indah. Bunga Kochia akan bermekaran pada saat musim gugur atau sekitar Agustus.

9
Sungai Li di China

China memang memiliki segudang tempat teridah di dunia seperti sungai Li(Lijiang) di kawasan Guilin di Guangxi. Sungai Li membentang dari pegunungan Mao'er di Xing'an ke arah selatan melewati kawasan Guilin dengan panjang sekitar 437 km dengan keistimewaan sungai Li ini adalah airnya sangat jernih hingga bisa melihat dasar sungainya.

Sungai Li di China China memang memiliki segudang tempat teridah di dunia seperti sungai Li(Lijiang) di kawasan Guilin di Guangxi. Sungai Li membentang dari pegunungan Maoer di Xingan ke arah selatan melewati kawasan Guilin dengan panjang sekitar 437 km dengan keistimewaan sungai Li ini adalah airnya sangat jernih hingga bisa melihat dasar sungainya.