Cuma di Indonesia. Bakso Unik dan Kreatif. Rasanya Mantab Banget
Loading...

Makanan yang satu ini memang makanan yang sangat fenomenal. Hampir semua orang di Indonesia menyukainya. Dan hampir seluruh wilayah di Indonesia menjualnya. Bakso! Yah terkadang sampai ketagihan ingin memakannya.

Sangking enaknya bakso ini dibuat dengan berbagai inovasi. Hasilnya terserah lidah masing masing ya. Penilaian itu relatif. Di Indonesia banyak sekali macam macam bakso. Dari yang biasa sampai yang luar biasa.

Penjual bakso memang harus kreatif untuk bisa memenangkan hati pembeli dengan berbagai strategi penjualan yang pas untuk bisa tetap eksis. Nah salah satunya dengan bentukan bakso yang berbagai macam jenisnya ini. Yuk intip dari pulsk.com yang dilansir dari UC.News.

1
Bakso Penyet

Dengan perpaduan sambal terasi yang pedas, pentol goreng plus telor rasanya pasti maknyus.

Bakso Penyet Dengan perpaduan sambal terasi yang pedas, pentol goreng plus telor rasanya pasti maknyus.
Advertisements

2
Bakso Comberan

Bakso comberan ini bukan bakso yang baunya busuk, penuh sampah tapi bakso yang penuh dengan segala ornamen lezat pendamping pentol bakso. Kuahnya yang berwarna kecoklatan dan penuh dengan bumbu. Hhhhmmmm enaq nih.

Bakso Comberan Bakso comberan ini bukan bakso yang baunya busuk, penuh sampah tapi bakso yang penuh dengan segala ornamen lezat pendamping pentol bakso. Kuahnya yang berwarna kecoklatan dan penuh dengan bumbu. Hhhhmmmm enaq nih.

3
Bakso Moncrot

Bakso ini dengan variasi tomat yang berada di luar pentol dan pedas, terlihat dari warnanya yang kemerahan.

Bakso Moncrot Bakso ini dengan variasi tomat yang berada di luar pentol dan pedas, terlihat dari warnanya yang kemerahan.

4
Bakso Bola Tenes

Waw.. Buat yang nggak terlalu doyan makan sebaiknya siap siap dibungkus atau bawa temen yang nantinya mau disuruh ngabisin yaaa. Baksonya gede banget.

Bakso Bola Tenes Waw.. Buat yang nggak terlalu doyan makan sebaiknya siap siap dibungkus atau bawa temen yang nantinya mau disuruh ngabisin yaaa. Baksonya gede banget.

5
Bakso kerikil

Baksonya kecil kecil ada yang goreng ada juga yang rebus enak, mudah dan bikin ketagihan.

Bakso kerikil Baksonya kecil kecil ada yang goreng ada juga yang rebus enak, mudah dan bikin ketagihan.

6
Bakso Barbel

Bakso ini milik selebritis Agung Hercules. Bentuknya barbel seperti kegemarannya dan alat yang membuat dia terkenal. Rasanya? Waw jangan ditanya. Pasti enak dong.

Bakso Barbel Bakso ini milik selebritis Agung Hercules. Bentuknya barbel seperti kegemarannya dan alat yang membuat dia terkenal. Rasanya? Waw jangan ditanya. Pasti enak dong.

7
Bakso Beranak

Bakso beranak ini wujudnya sebuah bakso atau pentol besar dengan pentol pentol kecil di dalamnya juga telur. Rasanya? Uenak poooolll.

Bakso Beranak Bakso beranak ini wujudnya sebuah bakso atau pentol besar dengan pentol pentol kecil di dalamnya juga telur. Rasanya? Uenak poooolll.

8
Bakso Bakar

Bakso bakar ini rasanya juga autentik. Bola bola daging ini ditusuk dengan tusuk sate dipanggang di atas arang dan makannya juga bisa dengan kuah, tergantung selera.

Bakso Bakar Bakso bakar ini rasanya juga autentik. Bola bola daging ini ditusuk dengan tusuk sate dipanggang di atas arang dan makannya juga bisa dengan kuah, tergantung selera.

9
Bakso Mangkuk

Bakso atau pentolnya berbentuk mangkuk. Seru yaaa. Habis yang di dalam mangkuknya trus mangkiuknya deh dimakan.

Bakso Mangkuk Bakso atau pentolnya berbentuk mangkuk. Seru yaaa. Habis yang di dalam mangkuknya trus mangkiuknya deh dimakan.

10
Bakso Mercon

Bukan makan bakso dalamnya mercon atau petasan ya guys.. Tapi dalamnya ada cabe yang pedas. Buat yang nggak suka pedas jangan dimakan lomboknya.

Bakso Mercon Bukan makan bakso dalamnya mercon atau petasan ya guys.. Tapi dalamnya ada cabe yang pedas. Buat yang nggak suka pedas jangan dimakan lomboknya.

11
Bakso Pentol Budi Mulya

Paket lengkap nih. Baksonya campur tahu gorengan juga ada. Rasanya uenak tenan.

Bakso Pentol Budi Mulya Paket lengkap nih. Baksonya campur tahu gorengan juga ada. Rasanya uenak tenan.

12
Bakso Aci

Bakso ini terbuat dari aci alias tepung tapioka tapi rasanya juga enak lho..

Bakso Aci Bakso ini terbuat dari aci alias tepung tapioka tapi rasanya juga enak lho..

13
Bakso Setan

Bakso setan? Ngeri banget ya...Buat yang suka pedas malah bikin ketagihan tapi yang nggak suka pasti akan ngeri. Sambelnya itu lho ada di dalam pentol banyak bangeeeetttt.

Bakso Setan Bakso setan? Ngeri banget ya...Buat yang suka pedas malah bikin ketagihan tapi yang nggak suka pasti akan ngeri. Sambelnya itu lho ada di dalam pentol banyak bangeeeetttt.

14
Bakso Balon dan Kotak

Dari namanya bentuk bakso ini sudah sesuai. Ada yang berbentuk balon ada juga yang berbentuk kotak.

Bakso Balon dan Kotak Dari namanya bentuk bakso ini sudah sesuai. Ada yang berbentuk balon ada juga yang berbentuk kotak.