Foto ini Bikin Ngakak Bikin Senewen
Loading...

Manusia dikaruniai akal dan fikiran. Oleh karena itu dalam setiap langkahnya manusia menggunakan akal dan fikirannya untuk bisa mencapai tujuannya. Ada yang kreatif ada juga yang kurang kreatif.

 

Namun apapun itu adalah usaha manusia untuk bertahan hidup. Meskipun caranya terkadang berbeda namun itu adalah hak azazi manusia untuk memilih cara yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan masalahnya.

 

Berikuta adalah beberapa kelakuan orang dalam memenuhi tujuannya. Ada yang aneh, bikin  kita nggak habis fikir. Seperti apa sih keanehannya yang bisa bikin kita sampe kesel, kenapa ada cara yang mudah kok dibuat sulit? Ini dia dari pulsk.com yang dilansir dari UC.News.

1
Padahal kelapanya pendek kenapa pake dipanjat?

Padahal kelapanya pendek kenapa pake dipanjat?
Advertisements

2
Mangga tinggal petik, tapi masih naik naik. Maling kali.

Mangga tinggal petik, tapi masih naik naik. Maling kali.

3
Hayo ciluk ba dulu. Kayaknya kucing deh.

Hayo ciluk ba dulu. Kayaknya kucing deh.

4
Wah ini mah waria yang belum perawatan ataupun operasi kelamin.

Wah ini mah waria yang belum perawatan ataupun operasi kelamin.

5
Nah lo kok beda selangnya.

Nah lo kok beda selangnya.

6
Lho nangis apa bau mulut yaaa. Masnya kok nangiiiis.

Lho nangis apa bau mulut yaaa. Masnya kok nangiiiis.

7
Lha tumbuhan sampe tumbuh ini di helm.. Jorok yang punya.

Lha tumbuhan sampe tumbuh ini di helm.. Jorok yang punya.

8
Mau dong kalau perawatnya macem gini.

Mau dong kalau perawatnya macem gini.

9
Kadang iseng itu perlu ya...

Kadang iseng itu perlu ya...