Kompilasi Cosplayer Putri Duyung yang Gagal dan Super Kocak
Loading...

Dongeng tentang Putri Duyung atau biasa juga disebut Little Mermaid  sudah terkenal sejak dulu sampai sekarang. Bahkan dongeng tentangnya pun jadi idola anak-anak hingga orang dewasa Pulsker. Tak jarang nggak sedikit pula mereka pecinta Putri Duyung mengenakan kostum semirip mungkin dengan sang idola.

 

Tapi, tak sedikit pula yang bukannya mirip malah mengundang gelak tawa karena kelucuannya. Daripada kalian makin penasaran nih, berikut beberapa cosplayer gokil yang mengenakan kostum Putri Duyung anti mainstream. Dirangkum dari Dagelan.co, yuk simak bareng-bareng.

1
Nggak ada si Putri Duyung pas mau difoto, yang nongol malah si emak duyungnya Pulsker. Pengen eksis juga nih.

Nggak ada si Putri Duyung pas mau difoto, yang nongol malah si emak duyungnya Pulsker. Pengen eksis juga nih.
Advertisements

2
Mungkin karena nggak betah tinggal di laut, Putri Duyung jadi beralih tinggal dirawa-rawa sekarang. Sampai dikerubuti lumut tuh.

Mungkin karena nggak betah tinggal di laut, Putri Duyung jadi beralih tinggal dirawa-rawa sekarang. Sampai dikerubuti lumut tuh.

3
Pas buka pintu kamar mandi tiba-tiba muncul sosok Putri Duyung kayak gini, kan horor jadinya?.

Pas buka pintu kamar mandi tiba-tiba muncul sosok Putri Duyung kayak gini, kan horor jadinya?.

4
Nggak cuma para wanita dan anak kecil aja yang pengen jadi Putri Duyung. Si bapaknya pun penasaran gimana rasanya sehari jadi Mermaid.

Nggak cuma para wanita dan anak kecil aja yang pengen jadi Putri Duyung. Si bapaknya pun penasaran gimana rasanya sehari jadi Mermaid.

5
Ini namanya Putri Duyung yang takut berenang di laut, maunya cuma duduk di sofa doang.

Ini namanya Putri Duyung yang takut berenang di laut, maunya cuma duduk di sofa doang.

6
Ceritanya si Putri Duyungnya lagi ketangkap sama bajak laut dan dimasukin ke dalam boks. Mau dibawa kemana tuh?.

Ceritanya si Putri Duyungnya lagi ketangkap sama bajak laut dan dimasukin ke dalam boks. Mau dibawa kemana tuh?.