Kamu Berani Nggak Tampil Beda di Tempat Umum Kayak Orang-Orang Ini?
Loading...

Kehidupan sehari-hari kita selalu dipenuhi oleh berbagai macam hal yang beragam. Mulai dari hal yang menggembirakan, menyedihkan dan sebagainya. Juga tak lepas dari namanya hal kocak dan kelucuan serta kekonyolan yang kadang melewati batas.

 

Memang sih kekonyolan dan kelucuan bisa memberi warna dalam hidup kita. Tapi kalau kebanyakan konyol hidup kita juga gak baik pulsker. Jadi harus imbang antara konyol dan serius. Nah, kalau konyolnya seperti orang-orang ini gimana ya?. Mereka bahkan dengan PD-nya berani tampil beda di tempat umum sekalipun. Berikut foto-fotonya dirangkum dari sumber Keepo.me.

1
Siapa bilang seorang balerina badannya harus langsing dan lentik. Pria ini juga bisa tuh jadi balerina walaupun badannya kekar.

Siapa bilang seorang balerina badannya harus langsing dan lentik. Pria ini juga bisa tuh jadi balerina walaupun badannya kekar.
Advertisements

2
Waduh, mereka rombongan para alien bukan ya Pulsker?. Kok datangnya gerombolan begini.

Waduh, mereka rombongan para alien bukan ya Pulsker?. Kok datangnya gerombolan begini.

3
Demi apa juga pria ini dengan PD-nya berjalan pakai topeng sapi di jalanan umum. Jadi pusat perhatian tuh.

Demi apa juga pria ini dengan PD-nya berjalan pakai topeng sapi di jalanan umum. Jadi pusat perhatian tuh.

4
Biar treadmill lebih aman dan nyaman, pakailah helm seperti pria ini Pulsker. Apalagi buat para pemula, nggak ada salahnya. Kalau kalian nggak malu sih !.

Biar treadmill lebih aman dan nyaman, pakailah helm seperti pria ini Pulsker. Apalagi buat para pemula, nggak ada salahnya. Kalau kalian nggak malu sih !.

5
Karena selfie di tempat yang indah dan keren terlalu mainstream.

Karena selfie di tempat yang indah dan keren terlalu mainstream.

6
Mungkin dia ngefans banget dan terobsesi sama boneka Danbo, kemana-mana pakai helm kubus.

Mungkin dia ngefans banget dan terobsesi sama boneka Danbo, kemana-mana pakai helm kubus.