Foto Saat Anak-anak Bermain dengan Hewan Buas Peliharaannya, Jangan Tiru Ya!
Loading...

Memiliki hewan peliharaan memberikan sensasi tersendiri. Selain sebagai hobi, ternyata punya hewan peliharaan bisa mengusir stres dan kejenuhan lho Pulsker. Terutama bagi anak-anak, hewan peliharaan seperti anjing dan kucing dapat jadi sahabat baik saat bermain.

 

Tapi gimana ya kalau yang dipelihara hewan buas?. Pasti bahaya banget. Beda halnya dengan anak-anak ini Pulsker. Mereka memlihara hewan buas dan uniknya lagi nggak ada rasa takut sama sekali. Bahkan terlihat akrab banget. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1
Walaupun terlihat lucu dan menggemaskan, burung onta punya kekuatan luar biasa Pulsker. Sekali tendang bisa bikin remuk tulang yang berakibat fatal.

Walaupun terlihat lucu dan menggemaskan, burung onta punya kekuatan luar biasa Pulsker. Sekali tendang bisa bikin remuk tulang yang berakibat fatal.
Advertisements

2
Dengan santainya, anak ini mandi bareng seekor ular raksasa peliharaannya.

Dengan santainya, anak ini mandi bareng seekor ular raksasa peliharaannya.

3
Nggak hanya diajak tidur bareng Pulsker, tapi juga diajak jalan-jalan lho.

Nggak hanya diajak tidur bareng Pulsker, tapi juga diajak jalan-jalan lho.

4
Nggak tanggung-tanggung, si anak kecil ini berani tuh naik macan. Kalah deh yang dewasa.

Nggak tanggung-tanggung, si anak kecil ini berani tuh naik macan. Kalah deh yang dewasa.

5
Kalau tidur sama anjing atau kucing sih itu biasa aja, nah kalau sama buaya gini?.

Kalau tidur sama anjing atau kucing sih itu biasa aja, nah kalau sama buaya gini?.

6
Untungnya dia cuma mengelus patungnya aja, coba kalau ngelus komodo beneran?. Bisa bahaya banget tuh.

Untungnya dia cuma mengelus patungnya aja, coba kalau ngelus komodo beneran?. Bisa bahaya banget tuh.