Kumpulan Foto Saat Seseorang Mengalami Nasib Apes di Hidupnya
Loading...

Selalu ada kejadian tak terduga dalam aktivitas sehari-hari. Mulai dari hal yang bikin kita senang sampai hal yang bikin kita apes. Oleh karena itu kita sebaiknya untuk selalu mawas diri gaes. Dan tak lupa untuk berdoa sebelum beraktivitas. Karena semua hal buruk bisa terjadi kapan saja dimana saja. Seperti foto berikut yang dirangkum dari sumbr Keepo.me.

1
Pas lagi benerin genteng dirumah, mau turun eh tau-tau tangganya udah jatuh duluan. Tengok kanan-kiri nggak ada orang buat dimintai tolong. Apes bener !.

Pas lagi benerin genteng dirumah, mau turun eh tau-tau tangganya udah jatuh duluan. Tengok kanan-kiri nggak ada orang buat dimintai tolong. Apes bener !.
Advertisements

2
Duh, daripada mubazir mending dimakan dulu deh apa yang ada. Kan sayang banget Pulsker, udah mesen banyak mahal pula.

Duh, daripada mubazir mending dimakan dulu deh apa yang ada. Kan sayang banget Pulsker, udah mesen banyak mahal pula.

3
Si kuda sepertinya udah nggak tahan lagi buat ngelepasin hasrat terpendamnya selama ini. Akhirnya dia pun kalap sob.

Si kuda sepertinya udah nggak tahan lagi buat ngelepasin hasrat terpendamnya selama ini. Akhirnya dia pun kalap sob.

4
Hmm, mungkin burungnya lagi pada kebelet semua tuh satu kampung. Nggak ngeliat kalau dibawahnya ada mobil langsung lampiasin aja nih.

Hmm, mungkin burungnya lagi pada kebelet semua tuh satu kampung. Nggak ngeliat kalau dibawahnya ada mobil langsung lampiasin aja nih.

5
Nah lo, ini gimana ceritanya ya smartphone mahal kok bisa sampai kena goreng gitu?.

Nah lo, ini gimana ceritanya ya smartphone mahal kok bisa sampai kena goreng gitu?.

6
Kasian banget wajah si mbaknya. Udah bikin kue capek-capek, eh pas dibawa malah nggak sengaja tumpah.

Kasian banget wajah si mbaknya. Udah bikin kue capek-capek, eh pas dibawa malah nggak sengaja tumpah.

7
Wah, si eneng rupanya sabar menanti nih. Ternyata usut punya usut baju yang dipakai nyangkut. Ada yang mau bantuin?.

Wah, si eneng rupanya sabar menanti nih. Ternyata usut punya usut baju yang dipakai nyangkut. Ada yang mau bantuin?.