Pose Lucu Anjing Kalau Lagi pengen Manja Sama Pemiliknya
Loading...

Sejak dijinakkan ribuan tahun lalu, anjing menjadi salah satu hewan paling banyak dipelihara manusia. Selain sebagai sahabat, anjing pun dipercaya untuk menjaga rumah kita dari gangguan orang jahat. Bahkan pihak keamanan dan militer juga menggunakan anjing sebagai mitra mereka.

 

Dan selalu ada saja tingkah kocak yang ditunjukkan oleh anjing-anjing peliharaan dirumah Pulsker. Seperti yang dilakukan oleh anjing berikut ini nih. Dengan santinya mereka meniru gaya yang dilakukan pemiliknya. Lokit yuk foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Bored Panda ini.

1
Tegang amat sih mereka berdua?. Lagi nonton apaan ya Pulsker?.

Tegang amat sih mereka berdua?. Lagi nonton apaan ya Pulsker?.
Advertisements

2
Widih, gaya banget ini si doggynya. Mentang-mentang lagi difoto langsung pose sadar kamera aja nih.

Widih, gaya banget ini si doggynya. Mentang-mentang lagi difoto langsung pose sadar kamera aja nih.

3
Ini tipe-tipe anjing peliharaan yang manja gaes. Maklum, udah lama nggak main-main sama pemiliknya karena sibuk. Jadi dipuas-puasin deh.

Ini tipe-tipe anjing peliharaan yang manja gaes. Maklum, udah lama nggak main-main sama pemiliknya karena sibuk. Jadi dipuas-puasin deh.

4
Hayoo, itu jumper punya pemiliknya ngapain dipakai juga?. Ntar kalau ketahuan bisa berabe tuh.

Hayoo, itu jumper punya pemiliknya ngapain dipakai juga?. Ntar kalau ketahuan bisa berabe tuh.

5
Emang ya Pulsker, anjing bisa jadi sahabat terbaik bagi anak-anak. Seperti persahabatan anjing ini dan anak sang pemilik.

Emang ya Pulsker, anjing bisa jadi sahabat terbaik bagi anak-anak. Seperti persahabatan anjing ini dan anak sang pemilik.

6
Yuk, belajar komputer dulu biar nggak gaptek. Di era sekarang hewan pun harus melek teknologi gengs.

Lucu juga ya aksi anjing peliharaan yang bergaya ala pemiliknya. Kalau kalian punya foto bareng anjing kesayangan kalian bisa ditambahkan disini nih gaes.

Yuk, belajar komputer dulu biar nggak gaptek. Di era sekarang hewan pun harus melek teknologi gengs. Lucu juga ya aksi anjing peliharaan yang bergaya ala pemiliknya. Kalau kalian punya foto bareng anjing kesayangan kalian bisa ditambahkan disini nih gaes.