Patung Keren yang Terbuat dari Tanaman, Super Keren Nih !
Loading...

Pulsker, pernah kan saat berjalan-jalan di taman kita tanaman unik yang dipotong menyerupai sosok tertentu?. Bisa seperti sosok patung, hewan dan sebagainya. Ya, ternyata seni memotong tanaman perdu yang dikenal dengan seni Topiary ini sudah ada sejak dulu. Di jaman kerajaan dulu kala, seni Topiary bisa dijumpai di istana-istana milik sang raja.

 

Kini, seiring berjalannya waktu Topiary nggak hanya ada di taman istana kerajaan saja. Di taman sekitar kita juga dapat kita jumpai. Bentuknya pun sungguh menakjubkan dan instagenic banget gaes. Cocok banget buat kamu yang suka selfie nih. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1
Dari kejauhan sih emang terlihat seperti panda beneran. Eh, pas didekatin ternyata cuma tanaman perdu.

Dari kejauhan sih emang terlihat seperti panda beneran. Eh, pas didekatin ternyata cuma tanaman perdu.
Advertisements

2
Si monyet dan si burung nampak sedang bersahabat satu sama lain Pulsker di sebuah taman.

Si monyet dan si burung nampak sedang bersahabat satu sama lain Pulsker di sebuah taman.

3
Nggak pernah liat anjing berwarna hijau?. Kalian bisa temukan di sebuah taman ini gaes. Disana ada patung anjing yang keren banget.

Nggak pernah liat anjing berwarna hijau?. Kalian bisa temukan di sebuah taman ini gaes. Disana ada patung anjing yang keren banget.

4
Patung merak raksasa yang pas buat berteduh saat cuaca panas. Tapi ingat ya jangan buat mojok atau pacaran ya.

Patung merak raksasa yang pas buat berteduh saat cuaca panas. Tapi ingat ya jangan buat mojok atau pacaran ya.

5
Ada juga kupu-kupu raksasa nih gaes di taman ini. Hmm, kalau segini kira-kira kepompongnya seberapa besar ya?.

Ada juga kupu-kupu raksasa nih gaes di taman ini. Hmm, kalau segini kira-kira kepompongnya seberapa besar ya?.

6
Saking keren dan indahnya, sampai dibuat foto-foto juga lho.

Wah, kira-kira di Indonesia mana aja nih gaes tempat atau taman yang punya patung hewan raksasa kayak gini?. Di tempat kalian ada nggak?.

Saking keren dan indahnya, sampai dibuat foto-foto juga lho. Wah, kira-kira di Indonesia mana aja nih gaes tempat atau taman yang punya patung hewan raksasa kayak gini?. Di tempat kalian ada nggak?.