Ekspresi Hewan yang Mirip dengan Pose Orang Terkenal di Dunia
Loading...

Konon, orang-orang di dunia ini ada yang memiliki kemiripan wajah antara yang satu dengan lainnya. Walaupun nggak mirip banget sih. Itu sih sudah biasa Pulsker. Tapi apa jadinya ya jika yang mirip itu adalah hewan?.

 

Mungkin agak sulit menemukan hewan yang mirip dengan wajah seseorang. Apalagi jika orang tersebut tokoh terkenal dunia. Deretan hewan dibawah ini mungkin bisa dibilang beruntung nih gengs karena punya raut muka dan ekspresi mirip tokoh dunia. Melansir dari Yuekpo.com, berikut diantaranya.

1
Kim Kardashian waktu lagi hamil terlihat mirip seperti seekor paus saat mengenakan baju hitam putih.

Kim Kardashian waktu lagi hamil terlihat mirip seperti seekor paus saat mengenakan baju hitam putih.
Advertisements

2
Dari cara nyengirnya mirip seperti Snoop Dog lho gengs.

Dari cara nyengirnya mirip seperti Snoop Dog lho gengs.

3
Ekspresi dan lirikan tajam si anjing jika disejajarkan dengan wajah Samuel L. Jackson hampir sama tuh.

Ekspresi dan lirikan tajam si anjing jika disejajarkan dengan wajah Samuel L. Jackson hampir sama tuh.

4
Dengan santainya si kucing lucu ini bergaya ala Leonardo DiCaprio.

Dengan santainya si kucing lucu ini bergaya ala Leonardo DiCaprio.

5
Nah, hewan lucu ini namanya alpana gengs. Coba deh kalian liat, kok mirip sama wajah Taylor Lautner ya?.

Nah, hewan lucu ini namanya alpana gengs. Coba deh kalian liat, kok mirip sama wajah Taylor Lautner ya?.

6
Wajah melasnya yang mirip dengan sosok Adrien Brody.

Wajah melasnya yang mirip dengan sosok Adrien Brody.

7
Waduh, pak Putin rupanya ada yang mirip juga nih gengs.

Hmm, gimana menurut kalian Pulsker?. Berapa persen kemiripan hewan-hewannya dengan para tokoh dunia ini?.

Waduh, pak Putin rupanya ada yang mirip juga nih gengs. Hmm, gimana menurut kalian Pulsker?. Berapa persen kemiripan hewan-hewannya dengan para tokoh dunia ini?.