Penyajian Makanan yang Mirip Hewan Lucu, Jadi Nggak Tega Makannya Nih!
Loading...

Bagi seorang chef atau juru masak, selain citarasa yang menggugah selera salah satu aspek lain yang tak kalah penting adalah penyajian makanan. Karena nih Pulsker, seenak apapun makanannya kalau penyajiannya kurang sesuai bakalan berasa ada yang kurang. Bener nggak?.

 

Pernah kan kalian mengalami hal serupa?. Nah, biar makin keren dan berbeda dari biasanya berikut ada beberapa inspirasi penyajian makanan unik bertema hewan lucu gengs. Melansir dari Bajiroo.com, yuk simak bareng-bareng.

1
Biasanya ular terlihat menyeramkan, tapi percaya deh kalau ular satu ini justru imut banget.

Biasanya ular terlihat menyeramkan, tapi percaya deh kalau ular satu ini justru imut banget.
Advertisements

2
Saking lucunya jadi bingung nih dimakan apa nggak enaknya.

Saking lucunya jadi bingung nih dimakan apa nggak enaknya.

3
Siapa sangka kalau buah jeruk biasa jadi unyu ditangan orang kreatif.

Siapa sangka kalau buah jeruk biasa jadi unyu ditangan orang kreatif.

4
Mau makan yang mana dulu nih gengs?.

Mau makan yang mana dulu nih gengs?.

5
Duh, jadi makin nggak tega deh buat dimakan.

Duh, jadi makin nggak tega deh buat dimakan.

6
Pernah liat nanas jadi buaya?. Kayak gini nih Pulsker.

Pernah liat nanas jadi buaya?. Kayak gini nih Pulsker.

7
Kalau kalian bosan dengan biskuit yang gitu-gitu aja, coba deh bentuk jadi kepiting unik

Kalau kalian bosan dengan biskuit yang gitu-gitu aja, coba deh bentuk jadi kepiting unik