Galau Ketemu Mantan Sama Pacar Barunya? Meme Ini Bakalan Menghiburmu
Loading...

Membahas tentang pacaran memang nggak ada habisnya. Mulai dari hal seru bareng doi sampai hal paling ngeselin hingga akhirnya putus ditengah jalan. Kalau udah putus nggak akan ada lagi deh kisah indah bersama, yang ada cuma status mantan nih gengs.

 

Saat pas udah jadi mantan pasti deh kita bakalan nggak kayak biasanya dan canggung ketika ketemu si dia. Apalagi ketemu di tempat nggak diduga-duga dan tanpa sengaja. Pasti campur aduk rasanya gengs, nggak tau musti gimana. Nah, menanggapi hal tersebut netizen lantas membuat meme kocak ketemu mantan nih di media sosial. Berikut beberapa diantaranya dirangkum dari Boombastis.com.

 

1
Apa ekspresi kalian juga kayak gini gengs pas ketemu mantan?.

Apa ekspresi kalian juga kayak gini gengs pas ketemu mantan?.
Advertisements

2
Ingat gengs, mantan itu bukan setan. Bagaimanapun dia adalah manusia yang pernah ada di hati kita.

Ingat gengs, mantan itu bukan setan. Bagaimanapun dia adalah manusia yang pernah ada di hati kita.

3
Syoknya bukan main gengs, muter-muter aja disitu kisahnya.

Syoknya bukan main gengs, muter-muter aja disitu kisahnya.

4
Padahal sih tau kalau si doi lewat tapi pura-pura aja nggak ngeliat.

Padahal sih tau kalau si doi lewat tapi pura-pura aja nggak ngeliat.

5
Duh, jadi campur aduk deh kalau gini ceritanya.

Duh, jadi campur aduk deh kalau gini ceritanya.

6
Makin sedih lagi pas ketemu dia sama pacar barunya sementara kalian masih aja sendiri.

Makin sedih lagi pas ketemu dia sama pacar barunya sementara kalian masih aja sendiri.

7
Nggak gini juga kali gengs nyembunyiin muka di tembok pas ketemu dia jalan sama pacar barunya.

Gimana Pulsker, kocak kan ekspresinya?. Ya, walaupun pernah bikin kita sakit hati bukan berarti kita jauhi. Ingat gengs, dia juga pernah ada di hati kita. So, biasa aja ekspresi saat ketemu mantan ya.

Nggak gini juga kali gengs nyembunyiin muka di tembok pas ketemu dia jalan sama pacar barunya. Gimana Pulsker, kocak kan ekspresinya?. Ya, walaupun pernah bikin kita sakit hati bukan berarti kita jauhi. Ingat gengs, dia juga pernah ada di hati kita. So, biasa aja ekspresi saat ketemu mantan ya.