10 Cuitan Kocak Kesan Bule Liburan ke Indonesia Ini Isinya Bener Banget
Loading...

Indonesia memang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menawan. Selain itu, masyarakat Indonesia juga dikenal dengan keramah tamahannya terhadap orang lain. Hal ini membuat banyak wilayah di Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik turis asing untuk berkunjung ke negara kita. Contohnya seperti Pulau Bali dan Yogyakarta.

 

Bagi turis asing yang sering kita sebut dengan istilah bule, berlibur ke Indonesia memang sangat menyenangkan, terlebih lagi bisa menikmati keindahan alamnya. Nah, beberapa warganet ini malah membuat cuitan kocak kesan bule liburan ke Indonesia yang isinya malah bikin kita kesindir sampai ngakak.

 

Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, yuk sama-sama kita lihat isinya yang bakal mengocok perutmu.

1
Nggak cuma saat musim kampanye aja ya dipakai kaos partainya, tetapi juga setelah musim kampanye lewat. Karena sayang kalau nggak dipakai. Bener nggak borr??

Nggak cuma saat musim kampanye aja ya dipakai kaos partainya, tetapi juga setelah musim kampanye lewat. Karena sayang kalau nggak dipakai. Bener nggak borr??
Advertisements

2
Sandal jepit WC yang udah geli-geli asoy kalau dipakai ke kamar mandi. Bener nggak?

Sandal jepit WC yang udah geli-geli asoy kalau dipakai ke kamar mandi. Bener nggak?

3
Karena biasanya mereka ceboknya pakai tisu. Jangan dibayangin gimana rasanya ya :)

Karena biasanya mereka ceboknya pakai tisu. Jangan dibayangin gimana rasanya ya :)

4
Ya, kadang pikiran yang masih kemana-mana kalau melihat bule berjemur. Ngaku deh!

Ya, kadang pikiran yang masih kemana-mana kalau melihat bule berjemur. Ngaku deh!

5
Siapa hayo yang pernah ketemu bule di jalan terus minta foto?

Siapa hayo yang pernah ketemu bule di jalan terus minta foto?

6
Sering terjadi di toilet terminal dan tempat lainnya.

Sering terjadi di toilet terminal dan tempat lainnya.

7
Orang Indonesia yang memegang teguh istilah "belum makan, kalau belum makan nasi"

Orang Indonesia yang memegang teguh istilah belum makan, kalau belum makan nasi

8
Sindiran menohok buat yang suka pakai krim pemutih yang cuma di wajah aja.

Sindiran menohok buat yang suka pakai krim pemutih yang cuma di wajah aja.

9
Otaknya di dengkul atau di kepala nih?

Otaknya di dengkul atau di kepala nih?

10
Dengan alasan biar cepat, mengapa hal ini terjadi.

Dengan alasan biar cepat, mengapa hal ini terjadi.