Terbukti Hebat ! 4 Film Indonesia yang Berhasil Tayang di Hollywood. Bikin Bangga Indonesia
Loading...

Indonesia perlahan lahan mulai go Internasional. Sumber daya manusia yang berusaha ditingkatkan oleh pemerintah kini mulai menampakkan hasilnya. Di bidang olah raga, kesenian, pariwisata, berbagai hasil karya anak bangsa, bahkan film film dari Indonesia juga sudah bisa dinikmati di luar negeri. 

 

Semua itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa yang mencerminkan bahwa bangsa Indonesia bukanlah bangsa yang lemah dan bisa diremehkan begitu saja. Kalau berbicara film Indonesia seakan pernah mengalami mati suri selama beberapa tahun. 

 

Namun akhirnya sineas muda yang berbakat mampu membuat perfilman Indonesia bangkit lagi dan berjaya tidak hanya di negeri sendiri, namun juga di negeri orang, khususnya di Hollywood yang kita tahu di sana adalah tempatnya film berkualitas dibuat. Nah film Indonesia yang mana yang bisa tampil di sana? Ini dia infonya dari pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net.

1
Bali : Beats of Paradise

Pada November 2018, ada sebuah filmm yang bertemakan gamelan Bali. Film garapan Livi Zheng tersebut ternyata berhasil tayang di acara Academy of Motion Picture Art and Sciences, Samuel Goldwynd Theater, tepatnya di Beverly Hills Amerika Serikat. Setelah tayang perdana di acara tersebut, Bali : Beats of Paradise juga telah diputar di bioskop bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 November 2018.

Bali : Beats of Paradise Pada November 2018, ada sebuah filmm yang bertemakan gamelan Bali. Film garapan Livi Zheng tersebut ternyata berhasil tayang di acara Academy of Motion Picture Art and Sciences, Samuel Goldwynd Theater, tepatnya di Beverly Hills Amerika Serikat. Setelah tayang perdana di acara tersebut, Bali : Beats of Paradise juga telah diputar di bioskop bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 November 2018.
Advertisements

2
Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak

Film tentang sosok Marlina (Masha Timoti) sebagai salah satu wanita pembunuh ini berhasil menembus dunia perfilman Amerika Serikat. Selain tayang di Amerika Serikat film ini juga tayang di Kanada.

Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak Film tentang sosok Marlina (Masha Timoti) sebagai salah satu wanita pembunuh ini berhasil menembus dunia perfilman Amerika Serikat. Selain tayang di Amerika Serikat film ini juga tayang di Kanada.

3
The Raid Redemtion

Salah satu film yang bergenre action ini selain sukses tayang di Indonesia film tersebut juga berhasil bersaing dengan industri perfilman Hollywood. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Tio Pakusadewo tersebut berada di urutan ke 11 penonton terbanyak di Amerika Serikat.

The Raid Redemtion Salah satu film yang bergenre action ini selain sukses tayang di Indonesia film tersebut juga berhasil bersaing dengan industri perfilman Hollywood. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Tio Pakusadewo tersebut berada di urutan ke 11 penonton terbanyak di Amerika Serikat.

4
Firegate

Tahun 2017 lalu film berjudul Firegate yang menceritakan sebuah penemuan situs di gunung Padang menyita perhatian banyak orang. Tak hanya menarik perhatian orang Indonesia saja, tapi juga warga Amerika Serikat. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Dwi Sasono dan Julie Estelle tersebut juga berhasil membangkitkan rasa keingin tahuan warga Amerika Serikat akan misteri yang dialami dalam film tersebut.

Firegate Tahun 2017 lalu film berjudul Firegate yang menceritakan sebuah penemuan situs di gunung Padang menyita perhatian banyak orang. Tak hanya menarik perhatian orang Indonesia saja, tapi juga warga Amerika Serikat. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Dwi Sasono dan Julie Estelle tersebut juga berhasil membangkitkan rasa keingin tahuan warga Amerika Serikat akan misteri yang dialami dalam film tersebut.