10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan
Loading...

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan. Nggak peduli seberapa lama dan cocok kamu menjalin hubungan dengan seseorang, kalau jodohmu bukan kekasihmu, kamu bisa apa.

 

Yang bisa kamu lakukan hanya berdoa dan berharap semoga ada seseorang yang bisa menerimamu apa adanya sebagai jodohmu kelak. Jangan malah mengutuk mantanmu ya, apalagi jika mereka meninggalkanmu dan menikah dengan orang lain.

 

Karena jadinya bakal seperti beberapa meme 'kutukan mantan' berikut ini. Bikin nangis di pojokan deh. Dilansir dari Inafeed, yuk langsung lihat beberapa di bawah ini.

1
Karena kalau bersahabat dengan mantan, bisa aja dia menyumpahi di belakang saat kamu akan menikah #ketawajahat.

Karena kalau bersahabat dengan mantan, bisa aja dia menyumpahi di belakang saat kamu akan menikah #ketawajahat.
Advertisements

2
Kadang cuaca nggak bersahabat sama kutukan mantan emang beda dikit.

Kadang cuaca nggak bersahabat sama kutukan mantan emang beda dikit.

3
Terkadang kutukan mantan lebih menyakitkan dari pada sakit hati.

Terkadang kutukan mantan lebih menyakitkan dari pada sakit hati.

4
Apa aku yang gemuk ini harus merasakan kutukan mantan biar makan banyak tapi tetap kurus :(

Apa aku yang gemuk ini harus merasakan kutukan mantan biar makan banyak tapi tetap kurus :(

5
Sedangkan mantanmu udah gonta-ganti pacar mulu.

Sedangkan mantanmu udah gonta-ganti pacar mulu.

6
Amiinnn...doa para calon pengantin.

Amiinnn...doa para calon pengantin.

7
Dulu sayang, tapi sejak jadi mantan malah jadi jahat banget.

Dulu sayang, tapi sejak jadi mantan malah jadi jahat banget.

8
No comment deh!

No comment deh!

9
Semoga pernikahanmu nanti nggak melukai hati siapapun ya.

Semoga pernikahanmu nanti nggak melukai hati siapapun ya.

10
Kalau jadinya kaya gini, apakah karena kutukan mantan?

Kalau jadinya kaya gini, apakah karena kutukan mantan?