10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya 'Guyon' Banget
Loading...

Untuk memasarkan suatu produk, sebuah perusahaan nggak hanya memikirkan kualitas barangnya aja, karena sebuah kemasan menjadi sesuatu yang menarik bagi konsumen. Selain itu, yang paling menjadi perhatian pembeli adalah merk dari produk itu sendiri. Semakin menarik namanya, semakin menarik pula barang itu untuk dibeli.

 

Namanya juga netizen Indonesia, ada aja caranya untuk membuat plesetan lucu. Kali ini yang menjadi bahannya adalah merek produk yang diubah menjadi bahasa Jawa. Jelas aja ini bikin kita yang mengerti bahasa Jawa jadi terpingkal karena kelucuannya. Seperti yang dilansir dari Line Today, yuk lihat deretan fotonya berikut ini.

1
Merek minuman jeruk ini juga menjadi salah satu bahan guyonannya. Artinya : menuruti hati, emang harus hati-hati :D

Merek minuman jeruk ini juga menjadi salah satu bahan guyonannya. Artinya : menuruti hati, emang harus hati-hati :D
Advertisements

2
Kalau lagi patah hati ya harus diobati hatinya. Bener nggak sih?

Kalau lagi patah hati ya harus diobati hatinya. Bener nggak sih?

3
Ada yang tahu nggak artinya mbaldus? Itu lho, tong kosong nyaring bunyinya.

Ada yang tahu nggak artinya mbaldus? Itu lho, tong kosong nyaring bunyinya.

4
Kalau lagi sumpek, ya ngopi aja.

Kalau lagi sumpek, ya ngopi aja.

5
Sebelum melakukan sesuatu, berpikirlah sebelum kamu menyesal.

Sebelum melakukan sesuatu, berpikirlah sebelum kamu menyesal.

6
Apapun yang kamu lakukan, jangan ngurus omongannya tetangga.

Apapun yang kamu lakukan, jangan ngurus omongannya tetangga.

7
Dengeri tu bray, kalau hutang jangan lupa dibayar.

Dengeri tu bray, kalau hutang jangan lupa dibayar.

8
Sering terdengar tawaran ini saat jalan-jalan ke puncak.

Sering terdengar tawaran ini saat jalan-jalan ke puncak.

9
Lambaikan tangan ke kamera kalau udah nggak kuat.

Lambaikan tangan ke kamera kalau udah nggak kuat.

10
Lamis = nyinyir.

Lamis = nyinyir.

11
Kamu nggak peka sama sekali mas!

Kamu nggak peka sama sekali mas!