Ini Jadinya Jika Karakter Anime Hidup di Indonesia
Loading...

Karakter anime yang berasal dari Jepang penggemarnya nggak cuma dari negaranya aja, tapi banyak juga yang dari Indonesia. Nah, biasanya nih penggemar anime mengoleksi filmnya, komiknya, bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya lebih untuk menjadi cosplayer. Salah satu dari kamu pasti ada yang kaya gini kan?

 

Tapi pernah bayangin nggak sih gimana jadinya kalau karakter anime "hidup" di Indonesia? Nah seorang kreator nampaknya mewujudkannya buat kamu, Pulsker. Seperti yang dilansir dari Kapanlagi, bener-bener kehidupan Indonesia banget deh!

1
Ketika Naruto dan teman-temannya ketiduran di angkot pas pulang sekolah nih.

Ketika Naruto dan teman-temannya ketiduran di angkot pas pulang sekolah nih.
Advertisements

2
Majin pas lagi dikerjain sama bocah di lapangan.

Majin pas lagi dikerjain sama bocah di lapangan.

3
Anak ini tiba-tiba terkejut saat Shenlong tiba-tiba muncul dari bola sepak.

Anak ini tiba-tiba terkejut saat Shenlong tiba-tiba muncul dari bola sepak.

4
Walaupun masih bocah, tapi gadis kecil ini berani nantangin Gotenks lho!

Walaupun masih bocah, tapi gadis kecil ini berani nantangin Gotenks lho!

5
Goku lagi pulang kampung dan bawa oleh-oleh Indomie plus buah durian.

Goku lagi pulang kampung dan bawa oleh-oleh Indomie plus buah durian.

6
Makanya, jangan balap liar di jalan raya, jadi ketangkep polisi kan?

Makanya, jangan balap liar di jalan raya, jadi ketangkep polisi kan?

7
Goku dan teman-temannya lagi berangkat sekolah nih.

Goku dan teman-temannya lagi berangkat sekolah nih.

8
Kasian banget, si Buu kecelakaan. Pasti habis kebut-kebutan nih!

Kasian banget, si Buu kecelakaan. Pasti habis kebut-kebutan nih!