Lifehack Tergokil ala Anak Kost yang Bisa Kamu Praktekin
Loading...

Hidup jadi anak kost memang enak nggak enak Pulsker. Enaknya bisa menjalin persahabatan dan keakraban antar teman. Tapi nggak enaknya kalau kita lagi kepepet dan lagi butuh banget. Buat anak kost, hal ini bukanlah halangan berarti gaes.

 

Selalu ada cara unik untuk mensiasati masalah yang ada di sekitar. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan benda yang sudah ada. Penasaran kayak gimana caranya?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Selipan.com.

1
Charger laptop bisa difungsikan menjadi sebuah toaster biar makanan makin hangat.

Charger laptop bisa difungsikan menjadi sebuah toaster biar makanan makin hangat.
Advertisements

2
Nggak ada microwave, raket nyamuk elektrik pun jadi panggangan manasin keripik Pulsker.

Nggak ada microwave, raket nyamuk elektrik pun jadi panggangan manasin keripik Pulsker.

3
Hidup dengan keterbatasan di kostan juga membangkitkan kreativitas lho. Buktinya, setrika plus hair dryer bisa jadi alat ini nih.

Hidup dengan keterbatasan di kostan juga membangkitkan kreativitas lho. Buktinya, setrika plus hair dryer bisa jadi alat ini nih.

4
Masak nasi goreng pakai magic com aja bisa gengs.

Masak nasi goreng pakai magic com aja bisa gengs.

5
Atau masak mie dengan cara model beginian, pasti semua anak kost pernah ngalamin kan?.

Atau masak mie dengan cara model beginian, pasti semua anak kost pernah ngalamin kan?.

6
Masak spaghetti?. Bisa kok, apa sih yang nggak bisa kalau sama anak kost.

Masak spaghetti?. Bisa kok, apa sih yang nggak bisa kalau sama anak kost.