Kumpulan Foto Orang-Orang Sesaat Sebelum Tertimpa Apes
Loading...

Hal buruk tidaklah dapat dipungkiri dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita hendaknya selalu waspada dan siap menghadapi hal buruk tersebut Pulsker. Dan tak lupa untuk selalu berdoa pada Tuhan agar diberikan keselamatan dalam tiap aktivitas.

 

Walaupun begitu, masih saja ada orang-orang yang kurang hati-hati. Akibatnya, mereka malah tertimpa sial. Disaat itu pula ada orang-oang yang sigap mengabadikan momen-momen sesaat sebelum mereka tertimpa sial. Seperti dalam kumpulan foto yang dirangkum dari sumber Bajiroo.com berikut.

1
Lagi enak-enak santai di teras rumah eh malah disiram dari atas loteng sama si anak. Nggak tau apa emang sengaja nyiram nih?.

Lagi enak-enak santai di teras rumah eh malah disiram dari atas loteng sama si anak. Nggak tau apa emang sengaja nyiram nih?.
Advertisements

2
Niatnya sih mau bersulang ngerayain hari jadian. Saking semangatnya sampai pecah deh gelasnya.

Niatnya sih mau bersulang ngerayain hari jadian. Saking semangatnya sampai pecah deh gelasnya.

3
Astaga, ibu ini masih sempat-sempatnya tersenyum di detik-detik menjelang dirinya digigit anjing kesayangannya.

Astaga, ibu ini masih sempat-sempatnya tersenyum di detik-detik menjelang dirinya digigit anjing kesayangannya.

4
Walaupun di air, tapi kalau jatuhnya kayak gini ya lumayan sakit juga sob.

Walaupun di air, tapi kalau jatuhnya kayak gini ya lumayan sakit juga sob.

5
alau tanpa perhitungan yang matang, bakalan kayak gini nih jadinya. Terpelanting nggak karuan karena nggak bisa ngatur kecepatan.

alau tanpa perhitungan yang matang, bakalan kayak gini nih jadinya. Terpelanting nggak karuan karena nggak bisa ngatur kecepatan.

6
Duh, nggak bisa bayangin deh gaes gimana rasanya kalau terkena tongkat baseballnya. Sakit banget tuh pastinya.

Duh, nggak bisa bayangin deh gaes gimana rasanya kalau terkena tongkat baseballnya. Sakit banget tuh pastinya.