8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak
Loading...

Beberapa orang percaya bahwa nggak ada yang namanya hari sial, karena semua sudah di atur oleh Tuhan. Kita sendiri pasti berharap jika ingin hidup damai tanpa ada masalah. Tapi jika kita nggak berhati-hati melakukan sesuatu, bisa saja kita apes atau sial. 

 

Seperti beberapa orang yang mengalami kesialan berikut ini, entah karena kesalahan yang disengaja atau nggak, yang jelas foto keapesan mereka bikin kita ngerasa kasihan tapi nggak bisa menahan tawa. Dilansir dari Kapanlagi, kamu pasti nggak mau mengalami hal yang sama kaya mereka, Pulsker.

1
Bener kan, jika kecerobohan bisa membuat orang lain rugi.

Bener kan, jika kecerobohan bisa membuat orang lain rugi.
Advertisements

2
Kok bisa kejepit didalam besi itu sih pak?

Kok bisa kejepit didalam besi itu sih pak?

3
Inilah akibatnya jika musim salju dan lupa menutup jendela mobil.

Inilah akibatnya jika musim salju dan lupa menutup jendela mobil.

4
Entah apa yang terjadi, yang jelas sepertinya burung-burungnya suka buang kotoran di mobil merah ini.

Entah apa yang terjadi, yang jelas sepertinya burung-burungnya suka buang kotoran di mobil merah ini.

5
Akibat terburu-buru, jadi kejepit deh kepalanya :(

Akibat terburu-buru, jadi kejepit deh kepalanya :(

6
Untung aja masih bisa terselamatkan karena pakai rok.

Untung aja masih bisa terselamatkan karena pakai rok.

7
Pengennya sih gaya, kok malah ketiban sial ya. Kasian banget deh.

Pengennya sih gaya, kok malah ketiban sial ya. Kasian banget deh.

8
Hal yang sering terjadi saat musim hujan. Udah pernah mengalaminya?

Hal yang sering terjadi saat musim hujan. Udah pernah mengalaminya?