Konyol Abis! 9 Potret Nyelenehnya Kelakuan Polisi India Ternyata Nggak Kalah Gokil Seperti di Film Filmnya
Loading...

Pernah nggak kamu nonton film India? Buat kamu penggemar film India pasti  hafal alias nggak heran kalau polisi India di film film, konyolnya kebangetan sampai sampai bikin ketawa.

 

Tapi pada beberapa kejadian ada polisi India yang ternyata memang bertingkah seperti dalam film India. Apakah polisi India memang seperti itu ataukah hanya beberapa orang saja, kita tidak bisa memastikannya ya guys...

 

Kadangkala kalau kita nonton film India, selalu saja polisi datang terlambat ketika kejahatan sudah terjadi. Atau polisi yang bisa dimanfaatkan oleh para penjahat dan lain sebagainya. Berikut beberapa kekonyolannya seperti yang telah dirangkum oleh pulsk.com yang dilansir dari brilio.net

 

 

1
Tuh kan, konyol banget, ngejar penjahat sekaligus telpon, difoto juga. Biar semua orang tahu heronya yaa. Tapi gmn ngedengerin telponnya ya

Tuh kan, konyol banget, ngejar penjahat sekaligus telpon, difoto juga. Biar semua orang tahu heronya yaa. Tapi gmn ngedengerin telponnya ya
Advertisements

2
Polisi aja boncengan tiga, melanggar kan?...

Polisi aja boncengan tiga, melanggar kan?...

3
Tuh polisinya aja gede gedean perut. Diadu lagi hayo menang mana? Ikat pinggang juga menentukan pangkatkah?

Tuh polisinya aja gede gedean perut. Diadu lagi hayo menang mana? Ikat pinggang juga menentukan pangkatkah?

4
Pistolnya bikin takuuut, takut basah

Pistolnya bikin takuuut, takut basah

5
Hahaha polisinya pakai sandal, kalau di Indonesia mah itu namanya nggak disiplin bisa kena hukuman lho

Hahaha polisinya pakai sandal, kalau di Indonesia mah itu namanya nggak disiplin bisa kena hukuman lho

6
Hedeh Pak Polisi kok nggak pakai tangga. Awas kentutnya kesumbat.

Hedeh Pak Polisi kok nggak pakai tangga. Awas kentutnya kesumbat.

7
Mentang mentang jadi polisi trus ngilangin kotoran di telinga aja pake nyuruh. Sombooong

Mentang mentang jadi polisi trus ngilangin kotoran di telinga aja pake nyuruh. Sombooong

8
Nggak usah capek berdiri, ada gambar polisi aja orang orang udah takut. Huu konyol abiss

Nggak usah capek berdiri, ada gambar polisi aja orang orang udah takut. Huu konyol abiss

9
Kasihan banget yang gendong. Ternyata hukum rimba juga berlaku di sana. Siapa yang pangkatnya lebih tinggi ternyata bisa seenaknya main perintah...

Kasihan banget yang gendong. Ternyata hukum rimba juga berlaku di sana. Siapa yang pangkatnya lebih tinggi ternyata bisa seenaknya main perintah...