Bikin Merinding, Beginilah Kalau Hewan Nggak Diundang Masuk Rumah
Loading...

Keberadaan hewan di rumah kita memang dapat memberikan nuansa tersendiri. Kita dapat menjadikan hewan tersebut sebagai teman saat melepas penat dan diajak bermain. Terutama bagi anak-anak nih, hewan peliharaan bisa jadi sahabat mereka.

 

Namun, apa jadinya jika ada hewan tak diundang tiba-tiba masuk ke dalam rumah ya?. Nggak hanya itu, bahkan hewan tersebut sampai mengacak-ngacak isi rumah dan bikin kita syok. Seperti yang ada dalam foto dari Brightside.me ini contohnya Pulsker. Selain bikin syok, ngeliatnya aja bikin kita merinding nih.

1
Mau nyuci piring tiba-tiba wastafelnya dipakai berendam ular kayak gini, siapa yang nggak kaget coba.

Mau nyuci piring tiba-tiba wastafelnya dipakai berendam ular kayak gini, siapa yang nggak kaget coba.
Advertisements

2
Si kucing mencoba mengamankan hewan tak diundang yang masuk ke dalam rumah dan sembunyi di kamar mandi.

Si kucing mencoba mengamankan hewan tak diundang yang masuk ke dalam rumah dan sembunyi di kamar mandi.

3
Lah, ada apa nih kok anjingnya bawa pasukan sekompleks kerumah?. Pasti nagih jatah makan.

Lah, ada apa nih kok anjingnya bawa pasukan sekompleks kerumah?. Pasti nagih jatah makan.

4
Pas buka dapur tiba-tiba ada ular segede ini?. Pasti deh kalau yang nggak kuat bakalan pingsan di tempat.

Pas buka dapur tiba-tiba ada ular segede ini?. Pasti deh kalau yang nggak kuat bakalan pingsan di tempat.

5
Nah lo, kenapa si anjing peliharaan tiba-tiba jadi makhluk hybrid begini ya?.

Nah lo, kenapa si anjing peliharaan tiba-tiba jadi makhluk hybrid begini ya?.

6
Mentang-mentang nggak ada orang dirumah hewan tetangga jadi masuk dan enak-enakan begini.

Ini pelajaran buat kita Pulsker, terutama saat mau bepergian untuk selalu mengecek dan menutup jendela, pintu dan lainnya. Karena kalau kita lupa nih bukan nggak mungkin hewan-hewan nggak diundang tersebut masuk dalam rumah kita.

Mentang-mentang nggak ada orang dirumah hewan tetangga jadi masuk dan enak-enakan begini. Ini pelajaran buat kita Pulsker, terutama saat mau bepergian untuk selalu mengecek dan menutup jendela, pintu dan lainnya. Karena kalau kita lupa nih bukan nggak mungkin hewan-hewan nggak diundang tersebut masuk dalam rumah kita.