Pemandangan Rumah Sakit di Jaman Dulu, Bikin Bulu Kuduk Berdiri Nih!
Loading...

Bagi sebagian orang rumah sakit merupakan tempat yang menyeramkan. Ya, hal tersebut tidaklah berlebihan Pulsker. Karena nih rumah sakit selain sebagai tempat rujukan bagi orang-orang yang perlu mendapat perawatan juga menjadi tempat untuk pemulasaran jenazah.

 

Makanya nggak heran jika ada rumah sakit angker seperti di film-film. Anggapan seperti ini sudah ada sejak zaman dulu banget gengs. Setidaknya kita bisa melihat beberapa foto yang dihimpun dari laman 22Words berikut ini nih. Siap-siap merinding ya.

1
Waduh, sampai harus ditutup kayak gini ya perawatannya?

Waduh, sampai harus ditutup kayak gini ya perawatannya?
Advertisements

2
Baru kali ini ada Teletubbies mukanya rata kayak gini.

Baru kali ini ada Teletubbies mukanya rata kayak gini.

3
Gambaran sosok menyeramkan yang muncul dari kursi roda.

Gambaran sosok menyeramkan yang muncul dari kursi roda.

4
Kalau anak sekarang sih tau badut seperti ini wajahnya pasti malah nangis tuh guys.

Kalau anak sekarang sih tau badut seperti ini wajahnya pasti malah nangis tuh guys.

5
Seorang balita yang menjalani perawatan di ruang medis. Matanya harus ditutup gengs supaya nggak silau terkena sinar.

Seorang balita yang menjalani perawatan di ruang medis. Matanya harus ditutup gengs supaya nggak silau terkena sinar.

6
Niat badutnya baik untuk menghibur anak-anak supaya tetap ceria, tapi terlihat serem juga ya?.

Unik sih, tapi kalau diperhatikan lagi malah terlihat serem banget ya Pulsker. Apalagi kalau kalian ngeliatnya malam-malam dan nggak ada teman di kamar.

Niat badutnya baik untuk menghibur anak-anak supaya tetap ceria, tapi terlihat serem juga ya?. Unik sih, tapi kalau diperhatikan lagi malah terlihat serem banget ya Pulsker. Apalagi kalau kalian ngeliatnya malam-malam dan nggak ada teman di kamar.