15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia
Loading...

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah harus menyelesaikan program pendidikan sampai sekolah menengah pertama. 

 

Banyak hal yang bisa diajarkan dalam pembelajaran sampai tingkat SMP ini. Sehingga siswa sudah bisa membaca, menghitung, bahkan pembelajaran ini bisa meningkatkan kemampuan siswa dalam bersosialisasi. 

 

Tentu saja banyak pengalaman lucu yang dialami para siswa, yang menjadi kenangan sampai dewasa bahkan sampai tua. Kenangan ini bisa menghibur di kala sendiri, bermenung dan bahkan bisa bikin tertawa sendiri bila mengingatnya. Mungkin kelucuan ini juga pernah kamu alami. Yuk kita simak dari pulsk.com yang dilansir dari brilio.net.

1
Kalau gambar gajah besar kan nggak bisa terlalu besar. Jadi punggungnya aja yaaa

Kalau gambar gajah besar kan nggak bisa terlalu besar. Jadi punggungnya aja yaaa
Advertisements

2
Ada variasi penggaris. Atau emang penggarisnya yang salah.

Ada variasi penggaris. Atau emang penggarisnya yang salah.

3
Gambar 3 D artinya kan gambarnya seakan timbul, dari pada kelamaan dan susah susah, yaaa tempelin aja deh bendanya.

Gambar 3 D artinya kan gambarnya seakan timbul, dari pada kelamaan dan susah susah, yaaa tempelin aja deh bendanya.

4
Eh lupa, udah ganti tahun yaaa. Maklum belum terbiasa.

Eh lupa, udah ganti tahun yaaa. Maklum belum terbiasa.

5
Tugasnya segini banyak buat apa sik Bu Guru? Buat selimut kali yaaa.

Tugasnya segini banyak buat apa sik Bu Guru? Buat selimut kali yaaa.

6
Semua yang ngerjain 1 orang doang. Lainnya cuman ngampung nilai.

Semua yang ngerjain 1 orang doang. Lainnya cuman ngampung nilai.

7
Dari pada nggak diiisi.

Dari pada nggak diiisi.

8
Hahaha lagi mules nih anak perutnya.

Hahaha lagi mules nih anak perutnya.

9
Nah lo jawabannya kok...

Nah lo jawabannya kok...

10
Pikir sendiri aja jawabannya apa.

Pikir sendiri aja jawabannya apa.

11
Jadi cantik deh gajahnya

Jadi cantik deh gajahnya

12
Duuuuhhhh sayangnya duiiit.

Duuuuhhhh sayangnya duiiit.

13
Nggak belajar yaaa

Nggak belajar yaaa

14
Nah pake mie aja. Gurunya juga nggak bakalan ngoreksi.

Nah pake mie aja. Gurunya juga nggak bakalan ngoreksi.

15
Diisi sesukanya aja. Yang bisa cepet selesai.

Diisi sesukanya aja. Yang bisa cepet selesai.