9 Artis Ini Pengennya Pose Jelek, Tapi Kok Tetep Cantik Sih
Loading...

Media sosial merupakan suatu wadah bagi beberapa orang untuk mengabadikan kenangan atau aktivitas yang dijalani. Karena dengan media sosial beberapa orang bisa menyimpan sekaligus membagikan momen - momen yang pengen di abadikan. Entah berbentuk foto maupun video.

 

Begitu juga dengan para artis yang hampir setiap menit membagikan momen - momen yang diabadikannya melalui media sosial. Dan mereka berpose dengan gaya atau ekspresi sesuai dengan situasi ataupun keadaan hati saat itu.

 

Tapi ada juga beberapa artis yang membagikan foto mereka ke media sosial dengan ekspresi aneh. Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis dibawah ini, pengennya sih berpose dengan ekspresi wajah jelek, tapi kayaknya gagal karena mereka tetap cantik. Yuk kita simak 9 foto artis yang berpose jelek tapi gagal jelek yang dilansir dari yukepo.com

1
Raisa

Ayo coba dicari ... mana jeleknya ???

Raisa Ayo coba dicari ... mana jeleknya ???
Advertisements

2
Chelsea Olivia

Meskipun berpose melongo ataupun bibir manyunnya, chelsea masih tetep keliatan cantik tuh.

Chelsea Olivia Meskipun berpose melongo ataupun bibir manyunnya, chelsea masih tetep keliatan cantik tuh.

3
Pevita Pearce

Jangan maksa deh buat foto jelek .. masih tetep cantik kok !

Pevita Pearce Jangan maksa deh buat foto jelek .. masih tetep cantik kok !

4
Raline Shah

Meskipun sering share foto dengan ekspresi jeleknya, tapi nggak bisa dibohongi kalo Raline nggak bisa jelek.

Raline Shah Meskipun sering share foto dengan ekspresi jeleknya, tapi nggak bisa dibohongi kalo Raline nggak bisa jelek.

5
Ariel Tatum

Berpose kayak apa aja ... Lo tetep cantik kok !

Ariel Tatum Berpose kayak apa aja ... Lo tetep cantik kok !

6
Laudya Chintya Bella

Pesona kelembutannya tetep terpancar meskipun sedang berpose jelek.

Laudya Chintya Bella Pesona kelembutannya tetep terpancar meskipun sedang berpose jelek.

7
Tajtana Shapira

Kayaknya dipaksakan untuk pose jelek nih ... Jelas gagal dong !

Tajtana Shapira Kayaknya dipaksakan untuk pose jelek nih ... Jelas gagal dong !

8
Isyana Sarasvati

Terus ... Jeleknya dimana ?

Isyana Sarasvati Terus ... Jeleknya dimana ?

9
Pamela Bowie

Nggak usah di monyong - monyongin ... Lo emang udah ditakdirkan cantik 1

Pamela Bowie Nggak usah di monyong - monyongin ... Lo emang udah ditakdirkan cantik 1