Jangan Salah Paham, Nggak Cukup Sekali Ngeliat Foto Ini Buat Nggak Berpikiran Negatif
Loading...

Satu foto bisa mengungkapkan banyak hal dan kenangan. Itulah kata pepatah lama yang sering kita dengar Pulsker. Dan rupanya anggapan tersebut ada benarnya sampai sekarang. Tak hanya mengungkapkan banyak hal, foto juga bisa bikin kita gagal paham lho. Nggak percaya?, liat aja kumpulan foto berikut yang dirangkum dari sumber Boredom Therapy. Nggak cukup sekali nih ngeliatnya biar kita nggak salah paham gengs.

1
Pasti pikiran pertama kalian saat ngeliat foto ini bermacam-macam dan jorok. Padahal sih itu Cuma foto ayah si bayi yang lagi nyium buah hatinya gengs.

Pasti pikiran pertama kalian saat ngeliat foto ini bermacam-macam dan jorok. Padahal sih itu Cuma foto ayah si bayi yang lagi nyium buah hatinya gengs.
Advertisements

2
Wah, lain kali tim wardrobe-nya harus bisa nyesuain sama latar belakangnya nih. Biar nggak jadi kayak tokoh kartun kayak gini Pulsker.

Wah, lain kali tim wardrobe-nya harus bisa nyesuain sama latar belakangnya nih. Biar nggak jadi kayak tokoh kartun kayak gini Pulsker.

3
Hii, ada sapi yang bisa jalan walaupun tanpa kepala tuh. Eits, ternyata bukan gengs. Si sapinya lagi menoleh ke belakang jadi seolah kepalanya nggak ada.

Hii, ada sapi yang bisa jalan walaupun tanpa kepala tuh. Eits, ternyata bukan gengs. Si sapinya lagi menoleh ke belakang jadi seolah kepalanya nggak ada.

4
Ada yang janggal dari foto ini Pulsker?. Bisakah kalian temukan?.

Ada yang janggal dari foto ini Pulsker?. Bisakah kalian temukan?.

5
Nah lo, tangan siapa tuh dipegang pemain berkostum putih itu Pulsker?. Hiii...!!.

Nah lo, tangan siapa tuh dipegang pemain berkostum putih itu Pulsker?. Hiii...!!.

6
Angle yang pas saat mengambil foto jadinya kayak gini gengs. Tapi keren banget lho.

Angle yang pas saat mengambil foto jadinya kayak gini gengs. Tapi keren banget lho.

7
pa yang pertama muncul di benak kalian ngeliat fotonya?. Bukan bermaksud mesum, ini hanyalah tempat tidur yang difoto secara terbalik.


Gimana, udah paham sekarang sama foto-fotonya?

pa yang pertama muncul di benak kalian ngeliat fotonya?. Bukan bermaksud mesum, ini hanyalah tempat tidur yang difoto secara terbalik. Gimana, udah paham sekarang sama foto-fotonya?