10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli
Loading...

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum menjadi salah satu alternatif yang dipilih. Di Indonesia sendiri banyak sekali kendaraan umum yang dipilih sebagai alat transportasi oleh masyarakat, seperti pesawat, bus, atau kereta api.

 

Nah, buat kamu yang udah terbiasa menggunakan kendaraan umum, pasti ada aja cerita-cerita tak terduga yang pernah kamu alami. Sama seperti beberapa komik yang dilansir dari Brilio berikut ini. Apa aja contohnya? Yuk langsung kita lihat.

1
Sampai sekarang masih banyak orang yang tidak sadar saat memakai transportasi umum sampai merugikan orang lain.

Sampai sekarang masih banyak orang yang tidak sadar saat memakai transportasi umum sampai merugikan orang lain.
Advertisements

2
Apalagi kalau kebelet pipis yang rasanya udah di ujung. Bikin pusing, Pulsker.

Apalagi kalau kebelet pipis yang rasanya udah di ujung. Bikin pusing, Pulsker.

3
Udah nyampe dalem ternyata nggak sesuai yang diinginkan :d

Udah nyampe dalem ternyata nggak sesuai yang diinginkan :d

4
Aww..yang ini ngeri banget deh lihatnya :( Jangan dibayangin yaa.

Aww..yang ini ngeri banget deh lihatnya :( Jangan dibayangin yaa.

5
Ada juga bis yang kena PHP kaya gini :D

Ada juga bis yang kena PHP kaya gini :D

6
Ekspresi seseorang saat pertama kali naik pesawat. Girangnya minta ampun.

Ekspresi seseorang saat pertama kali naik pesawat. Girangnya minta ampun.

7
Ternyata bukan jas ujan, melainkan cuma kresek :D

Ternyata bukan jas ujan, melainkan cuma kresek :D

8
Terkutuklah mereka yang suka pura-pura tidur kaya gini.

Terkutuklah mereka yang suka pura-pura tidur kaya gini.

9
Saat naik pesawat tapi rasa naik angkot.

Saat naik pesawat tapi rasa naik angkot.

10
Sa ae nih neneknya Ferguso :D

Sa ae nih neneknya Ferguso :D