Meme Perubahan Saat Jadi Pacar dan Jadi Mantan, Bikin Nyesel Mutusin Deh!
Loading...

acaran adalah fase terindah dalam hidup manusia. Pada masa inilah dua insan memadu kisah indah mereka. Bahkan sampai ada anggapan, kalau orang yang lagi kasmaran seolah dunia milik berdua. Buat yang pacaran sampai berakhir ke jenjang pelaminan rasanya bahagia banget gengs.

 

 

Tapi ada juga pasangan yang bernasib malang dan harus putus ditengah jalan. Nah, buat kalian yang berpikiran mau putus pikir lagi deh baik-baik. Jangan sampai nanti ending-nya malah nyesel ngeliat transformasi mantan makin kece. Seperti tergambar dalam meme kocak yang dirangkum dari Keepo.me berikut.

1
Dulu masih pacaran sering dibilang kalau penampilannya terlalu natural, sekarang udah berubah tuh.

Dulu masih pacaran sering dibilang kalau penampilannya terlalu natural, sekarang udah berubah tuh.
Advertisements

2
Ada juga yang bilang kalau si doi gendut, kurang seksi. Liat deh perbandingannya setelah putus.

Ada juga yang bilang kalau si doi gendut, kurang seksi. Liat deh perbandingannya setelah putus.

3
Wah, Jengkelin pun nggak mau kalah tuh Pulsker nampaknya.

Wah, Jengkelin pun nggak mau kalah tuh Pulsker nampaknya.

4
Emang sih dulu biasa-biasa aja, tapi apa nggak nyesel nih kamu mutusin dia?.

Emang sih dulu biasa-biasa aja, tapi apa nggak nyesel nih kamu mutusin dia?.

5
Neymar mah dari dulu udah ganteng, rugi deh cewek yang mutusin dia.

Neymar mah dari dulu udah ganteng, rugi deh cewek yang mutusin dia.

6
Yakin, nggak nyesel nih mutusin pacar dulu setelah ngeliat penampilannya sekarang?.

Yakin, nggak nyesel nih mutusin pacar dulu setelah ngeliat penampilannya sekarang?.