10 Chat Curhat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Baper
Loading...

Kita semua pasti pernah memendam rasa pada seseorang tapi nggak bisa mengungkapkannya. Sedangkan kita sendiri nggak pernah tau apa perasaanya. Sedihnya lagi kalau kita hanya dijadikan teman curhat dan dihubungi saat butuhnya saja.

 

Sama seperti beberapa chat curhat ke gebetan berikut ini. Awalnya sih biasa aja, tapi endingnya malah bikin baper. Nggak percaya kan? Dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini.

1
Yaahhh..ujungnya si dia malah baper gan. Yang sabar yaa.

Yaahhh..ujungnya si dia malah baper gan. Yang sabar yaa.
Advertisements

2
Karena memendam rasa itu memang nyesek dan menyakitkan, jadi ya diungkapin aja.

Karena memendam rasa itu memang nyesek dan menyakitkan, jadi ya diungkapin aja.

3
Sa ae lu Maria Mercedes :D

Sa ae lu Maria Mercedes :D

4
Tenaang, masih ada fitur buka blokir kok.

Tenaang, masih ada fitur buka blokir kok.

5
Definisi sakit tapi tak berdarah dalam dunia nyata.

Definisi sakit tapi tak berdarah dalam dunia nyata.

6
"Seandainya aja kamu tahu perasaanku ke kamu dari awal"

Seandainya aja kamu tahu perasaanku ke kamu dari awal

7
Jahat banget sih lu Farhan.

Jahat banget sih lu Farhan.

8
Inilah perasaan cewek yang punya pacar gamer.

Inilah perasaan cewek yang punya pacar gamer.

9
"Dan kamu lebih milih curhat ke aku yang juga punya perasaan ke kamu :("

Dan kamu lebih milih curhat ke aku yang juga punya perasaan ke kamu :(

10
"Udah si sama gue aja yang nggak akan nyakitin perasaan lu"

Udah si sama gue aja yang nggak akan nyakitin perasaan lu