10 Meme Kocak yang Gambarnya Bikin Mikir Kemana-mana
Loading...

Disaat kita merasa sedih ataupun gabut, media sosial adalah obat manjur yang bikin kita bisa kembali ceria. Gimana nggak, di medsos banyak banget konten lucu yang sangat menggelitik.

Contohnya adalah beberapa meme kocak berikut ini. Nggak cuma bikin kamu ketawa aja, tapi juga bikin pikiran kira kemana-mana. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, yuk kita lihat berikut ini.

1
Awalnya sih ngira kalau seorang yang gondrong ini seorang wanita. Ternyata pas balik badan malah cowok gondrong. Wkwkwkw.

Awalnya sih ngira kalau seorang yang gondrong ini seorang wanita. Ternyata pas balik badan malah cowok gondrong. Wkwkwkw.
Advertisements

2
Awalnya udah seneng banget dapet cake apple, ternyata isinya ada doos hp apple, eh pas dibuka isinya cuma buah apple. Zonk banget kan.

Awalnya udah seneng banget dapet cake apple, ternyata isinya ada doos hp apple, eh pas dibuka isinya cuma buah apple. Zonk banget kan.

3

4

5

6

7

8

9

10