7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu
Loading...

Dijaman yang sudah modern ini, hampir semua orang memiliki alat transportasi, khususnya sepeda motor. Nah, buat yang hobby dengan motor, memodifikasi adalah sebuah keharusan.

 

Tentu saja memodifikasi motor memerlukan biaya yang nggak sedikit. Tapi beberapa orang berikut nggak kehabisan akal untuk melakukannya, walaupun hasilnya malah lucu dan aneh sih.

 

Dilansir dari Brilio, langsung kita lihat dibawah ini.

1
Lho kok kebalik? Oowhh..ternyata emang gitu model modifnya.

Lho kok kebalik? Oowhh..ternyata emang gitu model modifnya.
Advertisements

2
Motor yang dibuat dengan ide nakal :D

Motor yang dibuat dengan ide nakal :D

3
Jangan bangga dengan motor gede. Karena beberapa orang menggunakannya untuk dagang cilok.

Jangan bangga dengan motor gede. Karena beberapa orang menggunakannya untuk dagang cilok.

4
Yang penting modif aja dulu, walaupun kaya gini modelnya.

Yang penting modif aja dulu, walaupun kaya gini modelnya.

5
Tinggi banget nih motor, gimana cara naiknya ya.

Tinggi banget nih motor, gimana cara naiknya ya.

6
Gembok anti maling. Jadi nggak cukup satu masangnya.

Gembok anti maling. Jadi nggak cukup satu masangnya.

7
Selain buat mengangkat galon, besi ininjuga berfungsi untuk antar jemput anak sekolah.

Selain buat mengangkat galon, besi ininjuga berfungsi untuk antar jemput anak sekolah.