Deretan Tweet #LiburanAkhirTahunKemana yang Isinya Kamu Banget
Loading...

Nggak kerasa ya, kita sekarang berada di penghujung tahun 2018. Di mana Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2019. Sebelum menyusun resolusi 2019,  tentunya kamu pasti memiliki rencana untuk merayakan malam pergantian tahun nanti. 

 

#LiburanAkhirTahunKemana? Nah deretan tweet Berikut ini akan  mewakili jawaban kemana kamu saat tahun baru nanti.  dijamin jawabannya kamu banget deh. Seperti yang dilansir dari Line Today, yuk kita lihat berikut ini.

 

 

1
Persis banget kayak lagunya Zayn Malik. Panjang hari di tempat tidur :D

Persis banget kayak lagunya Zayn Malik. Panjang hari di tempat tidur :D
Advertisements

2
Kirain ngegas, ternyata beneran ada yang namanya Candi Asu, Pulsker.

Kirain ngegas, ternyata beneran ada yang namanya Candi Asu, Pulsker.

3
Liburan akhir tahun nya para gamers.

Liburan akhir tahun nya para gamers.

4
Inilah yang kamu lakukan ketika liburan akhir tahun. Mager dari pagi sampai pagi lagi.

Inilah yang kamu lakukan ketika liburan akhir tahun. Mager dari pagi sampai pagi lagi.

5
Ke gunung salju walaupun hanya ke tempat virtual.

Ke gunung salju walaupun hanya ke tempat virtual.

6
Kalau yang ini mah gue banget.

Kalau yang ini mah gue banget.

7
Malam tahun baru yang paling ditunggu tapi bikin deg-degan. Jadi Kapan kamu mau Kenalin aku ke mama papamu?

Malam tahun baru yang paling ditunggu tapi bikin deg-degan. Jadi Kapan kamu mau Kenalin aku ke mama papamu?