9 Postingan Orang Sombong di Medsos Ini Malah Bikin Ngakak
Loading...

Sadar nggak sih kalau secara nggak langsung media sosial itu mengajarkan kita untuk menjadi sombong? Sebenarnya wajar sih, karena media sosial dibuat agar penggunanya bisa memperlihatkan dan mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Dan jika itu masih dalam taraf yang nggak berlebihan, kayaknya nggak ada masalah deh.

 

Nggak kayak beberapa orang berikut ini, walaupun niatnya bercanda, tapi kesombongan mereka malah bikin kita tambah gregetan. Jadi penasaran kan apa isi postingannya? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, yuk lihat berikut ini.

 

1
Justin Belebeerr kali bang. Sedih banget lihatnya.

Justin Belebeerr kali bang. Sedih banget lihatnya.
Advertisements

2
Nggak boleh ngatain..nggak boleh ngatain.

Nggak boleh ngatain..nggak boleh ngatain.

3
Buat cewek-cewek yang masih jomblo, yang minat PM!

Buat cewek-cewek yang masih jomblo, yang minat PM!

4
Orang kaya mah bebasss! Kamu bisa apa?

Orang kaya mah bebasss! Kamu bisa apa?

5
Ashiiaapp dek.

Ashiiaapp dek.

6
Kaya gue dong, yang gampang move on.

Kaya gue dong, yang gampang move on.

7
Enak banget..ketampanan adalah kutukan.

Enak banget..ketampanan adalah kutukan.

8
Jadi pengen tau siapa sebenernya ayah dari anak perempuan ini.

Jadi pengen tau siapa sebenernya ayah dari anak perempuan ini.

9
Pliss deh, yang lihat video ini jangan emosi yaa.

Pliss deh, yang lihat video ini jangan emosi yaa.